Share
Super Chic! Danielle Curi Perhatian dengan Visualnya yang Memukau Dalam Kampanye Terbaru CELINE
Trisha Aulia
05 May 2024

Setelah visualnya yang menakjubkan terungkap dalam kampanye baru CELINE, Danielle NewJeans menjadi pusat perbincangan hangat dengan gayanya yang super chic dalam balutan koleksi "La Collection De La Bibliothèque Nationale".


Jenama mewah asal Prancis, CELINE, baru saja mengungkap kampanye terbaru mereka yang dipimpin oleh direktur artistik mereka, Hedi Slimane. Pada kampanye ini, Slimane tidak hanya berperan dalam mengawasi penataan gaya dan pengambilan gambar, tetapi ia juga bertanggung jawab atas pemilihan artis. Bintang yang dipilih olehnya kali ini tidak lain adalah Danielle NewJeans yang baru saja bergabung sebagai global ambassador CELINE.

Danielle tampil memukau dalam serangkaian foto yang menampilkan koleksi SPRING/SUMMER 2024 CELINE, berjudul "La Collection De La Bibliothèque Nationale”.

Kampanye ini menyoroti beberapa item kunci dari koleksi SPRING/SUMMER 24 CELINE yang dikenakan Danielle. Salah satunya adalah Leather Chasseur Jacket, statement item yang menambah kesan edgy pada koleksi. Potongan klasik jaket biker ini dibuat dari kulit mewah, menjadikannya item yang sangat stylish dan timeless, dan Danielle berhasil mewujudkannya dalam penampilannya yang anggun dan berkelas.

Danielle CELINE Campaign 1

Jaket kulit lain yang ditampilkan adalah Triomphe Leather Jacket yang memancarkan kesan lebih mewah dengan monogram CELINE Triomphe ikonis yang menghiasi keseluruhannya. Dalam penampilannya, Danielle juga terlihat mengenakan Triomphe Loose Hoodie berwarna abu-abu, memberikan kesan layering yang effortlessly chic. Lehernya pun tampak dihiasi dengan CELINE Monochroms Strass Necklace yang manis.

Danielle CELINE Campaign 2

Dalam look terakhirnya, Danielle tampak mengenakan Chelsea Jacket in Cashmere Bouclette Natté. Sebagai sentuhan akhir yang sempurna, tas CELINE Victorie melengkapi setiap penampilan Danielle dengan desainnya yang ramping dan fungsional.

Danielle CELINE Campaign 3

Lewat kampanye ini, Danielle menerima banyak respon positif dari para penggemar yang memuji visualnya yang menawan serta kemampuannya untuk mewujudkan citra CELINE dengan sempurna.