Share
Sukses dengan Itaewon Class, Park Seo Joon Berperan dalam “The Marvels”
Highend Editorial
18 June 2021

Park Seo Joon akan melakukan perjalanan menuju Amerika Serikat, untuk bergabung dan berperan dalam Marvel Cinematic Universe (MCU).


Park Seo Joon aktor Korea Selatan, pemeran Park Sae Royi dalam drama korea 'Itaewon Class'. Dikabarkan bergabung di Marvel Cinematic Universe (MCU) membintangi sekuel film Captain Marvel yang berjudul "The Marvels" yang akan ayang 2022 mendatang. Pada pertengahan 2021, Park Seo-joon dikabarkan akan melakukan perjalanan menuju Amerika Serikat setelah menyelesaikan syuting Concrete Utopia, salah satu film terbarunya yang dibintangi bersama Lee Byung-hun dan Park Bo-young.

The Marvels merupakan sekuel dari film Captain Marvel (2019) dan kelanjutan dari serial Ms. Marvel (2021), dan menjadi film ke-31 dalam Marvel Cinematic Universe. Dalam syutingnya, The Marvels akan diarahkan Sutradara Nia DaCosta berdasarkan naskah yang ditulis Megan McDonnell. Film ini masih akan dibintangi Brie Larson sebagai Carol Danvers atau Captain Marvel, kemudian Teyonah Parris sebagai Monica Rambeau, dan Iman Vellani sebagai Kamala Khan atau Ms. Marvel.

Park Seo-joon akan menjadi aktor Korea kedua yang membintangi film Marvel. Langkah itu sudah diambil Ma Dong-seok terlebih dahulu dengan membintangi Eternals, salah satu rangkaian film Marvel Cinematic Universe Phase 4 yang dijadwalkan tayang 5 November 2021. Namun, Awesome ENT, agensi tempat Park Seo Joon bernaung menolak berkomentar tentang kabar bergabungnya Park Seo Joon dengan Marvel Cinematic Universe.