Share
SUGA BTS Akan Hadir ke Indonesia untuk konser “Agust D Tour” pada Mei 2023
Yuswialdyth Ardelia Almira
15 February 2023

Siap-siap Army! Suga BTS akan hadir ke Indonesia untuk konser perdananya “Agust D Tour” pada Mei 2023.


Bertepatan dengan hari valentine 14 Februari kemarin, Suga BTS atau yang juga dikenal sebagai August.D, mengumumkan bahwa ia akan segera memulai konser pertamanya sebagai solo yang bertajuk “Agust D Tour” dan Indonesia menjadi salah satu negara yang akan dikunjunginya. Agust D Tour akan dimulai dari Amerika Serikat pada 26 April 2023.

Setelah perjalanan Tour US, barulah Suga akan menyapa penggemar Asia mulai 26 Mei 2023. Indonesia menjadi negara Asia pertama yang disinggahi oleh Suga. Dilansir dari Twitter BTS, Suga bakal hadir di Indonesia pada 26-28 Mei 2023 di Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD) Hall 5-6. Berikut ini jadwal lengkapnya

Berita ini tentu menjadi berita baik bagi penggemar BTS atau ARMY Indonesia, karena ini pertama kalinya BTS hadir ke Indonesia setelah melewati masa pandemi kemarin. Banyak ARMY yang sudah menunggu-nunggu dan antusias akan hal ini. Dengan diadakannya konser Agust D Tour selama 3 hari berturut-turut, hal ini menunjukkan bahwa Indonesia menjadi negara dengan potensi ARMY terbanyak.

Apakah kalian tertarik untuk menyaksikan konser pertama Suga?