Share
Sudah Bisa Jalan, Bintang ‘Hawkeye’ Jeremy Renner Kabarkan Kondisi Terkini Usai Kecelakaan Maut
Trisha Aulia
29 March 2023

Setelah kecelakaan maut yang mengakibatkan banyak luka dan cedera berat pada tubuhnya, bintang film ‘Hawkeye’ Jeremy Renner akhirnya mengabarkan kondisi terkini tubuhnya yang semakin pulih dan bahkan sudah mampu berjalan sendiri.


Pada awal tahun 2023 ini, aktor Hollywood Jeremy Renner yang terkenal atas perannya sebagai Hawkeye dalam Marvel Cinematic Universe mengejutkan para penggemar karyanya setelah mengalami kecelakaan maut yang meninggalkannya dalam kondisi kritis. Meskipun ia sempat dirawat di unit perawatan intensif untuk beberapa waktu, kondisinya semakin membaik dan ia menunjukkan progres yang begitu pesat dalam pemulihan. Kini, Jeremy Renner bahkan sudah bisa berjalan sendiri.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh Jeremy pada media sosialnya, ia mengabarkan kondisi terkini tubuhnya yang secara perlahan sudah bisa berjalan sendiri. Jeremy memang sering berkabar mengenai kondisinya, namun ini merupakan pertama kalinya Jeremy terlihat berjalan setelah kecelakaan yang hampir merenggut nyawanya itu. Untuk membuatnya lebih mudah melakukan gerakan berjalan, Jeremy dibantu alat treadmill anti-gravitasi yang meringankan beban berat badannya.

Aktor Marvel berusia 52 tahun ini sebelumnya terluka parah pada hari tahun baru setelah ia tertabrak sebuah mesin pembajak salju di dekat rumahnya. Mesin yang berbobot 7000 kilogram itu melindas Jeremy dan membuat tubuhnya remuk hingga ia tidak sadarkan diri. Untungnya, ia cepat dibawa ke rumah sakit di mana ia mendapatkan perawatan yang baik sehingga bisa langsung menjalankan proses pemulihan. Tentunya, melihat kondisi Jeremy yang kini bisa berjalan terasa seperti sebuah keajaiban. Untuk saat ini, Jeremy akan terus fokus untuk beristirahat dan menjalankan berbagai terapi yang akan membantunya pulih sempurna.