Share
Stray Kids Siap Mengguncang Jakarta dengan Konser "dominATE" Desember Ini!
Trisha Aulia
09 July 2024

Boy group K-Pop Stray Kids akan kembali menyapa STAY Indonesia melalui konser tur dunia “dominATE” yang akan digelar di Jakarta pada 21 Desember mendatang.


Kabar gembira ini pertama kali dibagikan melalui sebuah pengumuman pada media sosial resmi Stray Kids yang diunggah pada Selasa (9/7).

"Stray Kids(???? ??) World Tour ANNOUNCEMENT," tulis akun X @Stray_Kids.

Menurut pengumuman tersebut, konser Stray Kids akan digelar di 12 kota di seluruh Asia Pasifik. Di Jakarta sendiri, Stray Kids akan mengguncang panggung ikonis Stadion Madya Gelora Bung Karno pada 21 Desember 2024.

Meskipun Stray Kids sudah sempat menyambangi Indonesia di awal tahun ini untuk menghadiri Golden Disc Awards yang digelar di Jakarta International Stadium, konser "dominATE" menandakan konser tunggal pertama mereka di Indonesia setelah dua tahun, sejak tur dunia kedua mereka "MANIAC" di tahun 2022. Jadi, pastinya konser ini sangat ramai dinantikan.

Stray Kids 2

Sebelum berhenti di Jakarta, Stray Kids diketahui akan memulai tur ini dari Seoul pada Agustus mendatang, di mana mereka akan membawakan konser dua hari yang penuh keseruan. Kemudian, mereka akan melanjutkan perjalanan ke Singapore, Melbourne, Sydney, Kaohsiung, Tokyo, Manila, Macau, dan Osaka, sebelum kemudian tiba di Jakarta. Setelah itu, mereka akan mengunjungi Hong Kong sebagai pemberhentian terakhir di Asia.

Setelah menyelesaikan pertunjukan mereka di kota-kota Asia Pasifik ini, Stray Kids dijadwalkan untuk melanjutkan perjalanan ke Amerika Latin, Amerika Utara, dan Eropa.

Pada konser "dominATE", para STAY dapat menantikan penampilan spektakuler dari Stray Kids apalagi karena mereka akan segera merilis mini album baru bertajuk “ATE”. Siap-siap untuk menyaksikan Bang Chan, Han, Hyunjin, Felix, Lee Know, Seungmin, Changbin, dan I.N menampilkan setlist dinamis mereka yang berisikan single utama “Chk Chk Boom” di samping B-side baru dan lagu-lagu hits lainnya.

Stray Kids 1

Informasi lebih lanjut mengenai jenis tiket, harga tiket, jadwal penjualan, dan cara pembelian bisa Anda dapatkan melalui laman media sosial iMe Entertainment selaku promotor konser Stray Kids di Jakarta. Pantau terus dan jangan sampai Anda kehabisan tiket!