Share
Stranger Things Season 4 Segera Tayang di Netflix
Clara Enocensia
18 February 2022

Setelah dua tahun menunggu, penggemar serial populer Stranger Things mendapatkan kabar kembira.


Film yang dibintangi oleh para artis dan aktor muda ini, akan kembali hadir pada tahun 2022 ini. Eleven dan teman-temannya kembali dengan kisah mereka dalam Stranger Things 4 yang segera tayang di Netflix. Penayangan season keempat Stranger Things terbagi dalam dua volume.

Bagian pertama Stranger Things Season 4 adalah 23- Mei- 2022, sedangkan untuk bagian kedua akan hadir beberapa bulan setelahnya. Stranger Things Season 4 bagian kedua akan hadir pada 1- Juli- 2022.

Stranger Things merupakan salah satu drama Netflix yang paling banyak ditonton saat ini. Drama tersebut juga sempat masuk nominasi Emmy Awards sebanyak tiga kali.

Season ketiga dari Stranger Things tercatat memiliki 582 juta jam penayangan dan sukses menempati peringkat sebagai serial berbahasa Inggris paling populer kedua di 10 Teratas Netflix. Sementara itu untuk musim kedua serial ini memiliki 427 juta jam dan menduduki peringkat No. 10.

Produksi musim ke-4 dari serial ini sempat terhenti di tahun lalu karena pandemi COVID-19. Namun, proses syuting pun kembali bergulir di September 2021.

Season keempat juga sekaligus menjadi awal dari penghujung cerita, berlatar enam bulan setelah pertempuran Starcourt yang mendatangkan teror dan kehancuran di Kota Hawkins.