Share
Stephanie Poetri Rilis Lagu Kolaborasi dengan Gnash Bertajuk “Breakfast in Bed”
Dewi Anggriani Siregar
03 November 2022

Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Indonesia, Stephanie Poetri, baru saja merilis single terbarunya yang bertajuk “Breakfast in Bed”.


Lagu tersebut dirilis melalui melalui Infinite Thrills/88rising Music pada Jumat 28 Oktober 2022 lalu. Putri dari diva Indonesia ini menghadirkan sebuah lagu yang menceritakan tentang sebuah hubungan romansa yang nyaman.

Dalam lagu tersebut, Stepahanie Poetri juga menggandeng artis/penulis lagu terkenal, Gnash. Kolaborasi keduanya terasa berpadu dengan pas dengan vokal khas Stephanie yang lembut dan disempurnakan oleh warna suara Gnash yang khas.

Disutradarai oleh Sasha Lebedeva, “Breakfast in Bad” ini juga telah merilis video musik-nya yang bergaya home movie. Single “Breakfast in Bed” ini menyusul Mini Album kedua Stephanie bertajuk “Oh to Be in Love” yang telah dirilis pada Maret 2022 lalu dan telah diputar dari 4,7 juta kali di Spotify.

Pada lirik, 'Love was scary, but it’s not anymore', vibe bedroom-pop khas kedai kopi yang menenangkan dan optimis begitu terasa, hal ini juga sekaligus merepresentasikan karakter karya-karya Stephanie Poetri yang akan dihadirkan pada fase musik berikutnya.