Staycation bak Nirwana di InterContinental Jakarta Pondok Indah

Travel26 November 2019

By Larasati Oetomo

Staycation bak Nirwana di InterContinental Jakarta Pondok Indah

HighEnd menyicipi pengalaman one-stop paradise dari InterContinental Jakarta Pondok Indah.


Hotel bintang 5 yang baru berdiri sekitar satu tahun ini secara strategis terletak di samping kompleks mal Pondok Indah, siap menyambut para tamu dengan lobi artistiknya di bilangan Jakarta Selatan. Selagi Anda menunggu, Anda dapat menikmati buah karya dari seniman-seniman Indonesia yang mencoraki lobi utama dan kafe The Lounge. Corak-corak warna yang didominasi biru kehijauan berpadu indah dengan interior neoklasik yang menjadi menu utama hotel milik InterContinental Hotels Group (IHG) ini.

Pengalaman utama yang ditawarkan oleh The Lounge adalah Coffee & Tea Journey di siang hari dan Cocktail Journey di malam hari. Anda akan mendengar kisah di pembuatan kopi dan teh spesialis yang disediakan sementara pramusaji mendemonstrasikan pembuatan minuman spesial tersebut di meja Anda. Seluruh biji kopi yang disajikan merupakan biji kopi Nusantara yang dikurasi dari Sumatra hingga Papua. Pada akhir pekan, Anda juga dapat menikmati High Tea di The Lounge, lengkap dengan sajian sweet and savoury yang ditata dalam tray yang desainnya terinspirasi dari rantang.

InterContinental Jakarta Pondok Indah memiliki total 311 kamar mulai dari guest rooms dan suites yang seluruhnya dihiasi dengan kombinasi interior neoklasik dan modern, menghadap langsung ke pusat-pusat gaya hidup di kawasan Pondok Indah termasuk Metro Pondok Indah Golf, Pondok Indah Mal, dan Waterpark Jakarta.

Di lantai 25, Anda yang memiliki privilese dapat memasuki Club InterContinental lounge untuk menikmati sajian koktail spesial dan menu Today’s Special sementara menikmati panorama gedung pencakar langit di ruangan-ruangan kecil yang terasa lebih privat. InterContinental Club juga dilengkapi dengan perpustakaan mini dan dua balkon—fitur yang baru dimiliki InterContinental pada kelasnya di Jakarta.

Setiap harinya, Anda dapat menikmati sakiam spesial di Sugar & Spice yang terletak di lantai 1. Restoran ini dilengkapi dengan menu dari berbagai benua mulai dari Amerika-Eropa. Restoran ini juga memiliki akses langsung ke Pondok Indah Mal dan ruang aktivitas anak. Dalam acara khusus seperti Weekend Brunch, pastikan Anda menyicipi signature menu dari Executive Chef Christoph Pouls dan Executive Sous Chef Sudiyono, BLT (Bakso, Lidah, Tunjang) Soup.

Sebagai penyegaran, Anda dapat memastikan Anda mendapatkan pengalaman rileksasi tiada tara ketika Anda memasuki Inaria Spa di lantai 5. Anda akan menemukan menu pijat ala Indonesia seperti Pijat Madura hingga perawatan spesial seperti Inaria Signature Massage. Sensatia Botanicals dan Juara dipilih sebagai produk perawatan yang akan menemani sesi rileksasi Anda. Seusai pijat, sempatkan waktu untuk bersantai sejenak di cold & hot bath yang tersedia.

Selain gim yang dilengkapi fasilitas-fasilitas terkini, Anda juga dapat melipir ke arah kolam renang dan Aqua Lounge untuk aktivitas luar ruang bersama keluarga. Buah hati Anda dapat mencoba berbagai atraksi kolam di Planet Trekkers.

Ketika Anda berbicara tentang InterContinental Jakarta Pondok Indah, Anda tentu tidak dapat melewatkan ballroom dan banquet yang tersedia. Dengan ballroom setinggi 11 meter, akses Sky Box, dan in-house Wedding Gallery & Tasting Room, tentu tidak asing bila InterContinental Jakarta menjadi dikenal sebagai salah satu lokasi pernikahan terbaik di Jakarta. Selain ballroom, hotel ini juga menyediakan ruang bisnis yang diformat bak coworking space bernama The Studios dan The Vineyard.

Dengan seluruh fasilitas yang tersedia, lengkap dengan akses langsung ke Pondok Indah Mal, Waterpark, dan Metro Pondok Indah Golf, Anda benar-benar tidak perlu keluar hotel sama sekali untuk mendapatkan semua yang Anda butuhkan. Apabila Anda tergabung dengan IHG Rewards Club, pastikan Anda mencoba penawaran F&B "Today's Special". Anda akan mendapatkan diskon spesial di restoran hotel maupun resor IHG yang berpartisipasi di seluruh dunia, mulai dari 10 hingga 30 persen. Today's Special berlaku untuk segala jenis menu termasuk alkohol serta berlaku hingga akhir Desember 2019.


FOTO InterContinental Jakarta Pondok Indah