Share
Spread The Love: Cella Vanessa & Raymond Lieman Berbagi Kisah Bahagia Bersama
Dewi Anggriani
25 February 2022

A good relationship is when somebody knows your ups and down, your perfections and your imperfection and still chooses to be by your side. Because happily ever after is not a fairytale. It’s a choice.” Melalui quote itulah Marcella Vanessa Tjahyanto menggambarkan perjalanan indah rumah tangganya bersama Raymond Lieman.


Pernikahan adalah sebuah perjalanan yang luar biasa indah sekaligus tidak mudah. Membangun keharmonisan sebuah rumah tangga tidak semudah membalikkan telapak tangan. Terdapat dua pemikiran dari dua kepala berbeda yang menuntut untuk menjadi sebuah kesatuan.

Memiliki rumah tangga yang ideal merupakan dambaan setiap pasangan. Begitu juga dengan pasangan Marcella Vanessa Tjahyanto dan Raymond Lieman. Marcella Vanessa Tjahyanto yang lebih dikenal masyarakat luas dengan nama Cella Vanessa mengungkapkan bahwa dirinya dan suami pertama kali saling mengenal melalui mutual friends. Hubungan tersebut kemudian terjalin hingga ke jenjang pernikahan.

Salah satu kunci keberhasilan sebuah rumah tangga tentu tidak terlepas dari kebiasaan atau kegiatan yang dilakukan bersama pasangan. Mewujudkan rumah tangga yang sehat dan harmonis tentu tidak hanya dengan menjalin komunikasi yang baik. Akan tetapi juga dengan menciptakan quality time dan mengeksplorasi kegiatan-kegiatan yang bisa menambah momen hangat dan romantis di dalam hubungan.

Untuk mencapainya, Cella dan suami seringkali menghabiskan waktu bersama untuk sekadar menonton movies di rumah, dinner, bahkan olahraga serta traveling bersama. Selain itu, Cella juga mengungkapkan bagaimana sang suami berperan besar dalam mendukung setiap langkah, karir dan bisnis yang tengah dijalankan saat ini.

“Suami sangat mendukung saya untuk berkarir, tidak pernah sekalipun melarang saya saat harus pergi ke luar kota untuk meeting atau working trip. Malah kalau suami lagi bisa, pasti ditemani. Tidak pernah menuntut untuk melakukan housework such as masak, dll, karena memang saya harus kerja atau ke kantor, suami sangat mengerti kondisi saya sebagai wanita karir.” Tuturnya.

Di samping itu, menurut Cella, masih ada hal yang tidak kalah penting dalam sebuah hubungan rumah tangga, yaitu kesamaan life value. Memiliki perasaan saling respect terhadap pasangan. Sangat penting untuk memastikan bahwa Anda dan pasangan masih memiliki visi dan misi yang sejalan serta sama-sama berjuang untuk meraihnya. Komunikasi dan perasaan saling percaya, serta keterbukaan terhadap pasangan menurutnya juga masih memegang peran penting dalam sebuah hubungan.

Lima tahun menjalin rumah tangga hingga dikaruniai seorang putri kecil dalam kehidupannya, Cella mengaku memiliki banyak hal berkesan bersama sang suami. Bahkan ia merasa bingung jika harus memilih, menurutnya setiap momen dan pengalaman bersama suami memiliki memori dan cerita tersendiri yang selalu menarik untuk terus diingat.