Share
Spesial: Legenda Hidup Indonesia
Larasati Oetomo
10 July 2019

HighEnd meyakini bahwa hidup adalah seni. Dalam rangka merayakan seni dalam berkehidupan, kami bekerja sama dengan beberapa ilustrator untuk menampikkan legenda-legenda hidup Indonesia dalam bentuk visual nan indah.


Seni dapat ditemukan di mana saja tanpa terbatas ruang dan waktu; di luar galeri seni, studio, dan di fase hidup manapun. Legenda-legenda hidup Indonesia telah membuktikan hal tersebut. Mereka sukses menjadi pionir, ikon, dan maestro di bidang masing-masing, bahkan ketika bidang tersebut tidak berkenaan langsung dengan seni. Sebagian adalah atlet, sebagian lainnya humanitarian, serta pebisnis maupun ilmuwan yang juga dikenal di kancah politik. Mereka adalah B. J. Habibie, Susy Susanti, Susi Pudjiastuti, dan Butet Manurung.

Tim HighEnd bekerja sama dengan berbagai ilustrator seperti Galih Satrio (@galihsatr), Wanda Almira (@almira_wanda), Vanya Gabriela (@vanyagab), dan Febi Ramdhan (@febiramdhan) untuk mengapresiasi buah kerja mereka dalam bentuk ilustrasi, seperti dapat Anda lihat di bawah ini:

B.J. HABIBIE oleh GALIH SATRIO

SUSY SUSANTI oleh WANDA ALMIRA

BUTET MANURUNG oleh VANYA GABRIELA

SUSI PUDJIASTUTI oleh FEBI RAMDHAN


Baca lebih banyak mengenai kisah mereka dan ilustrator kami di edisi cetak #ArtOfLife yang dapat Anda temukan di toko buku terdekat.