4 Koleksi Speaker Portable Mewah dan Elegan, Cocok Sebagai Dekorasi Ruangan

Tech & biz06 September 2021

By Clara E.B Sagala

4 Koleksi Speaker Portable Mewah dan Elegan, Cocok Sebagai Dekorasi Ruangan

Selain memiliki teknologi audio yang canggih, design mewah dan estetis speaker ini akan membuat interior rumah Anda kian memukau.


Banyak dari kita yang gemar mendengarkan musik untuk menemani dan menceriakan suasana mobilitas Anda. Anda tentu menginginkan audio dengan kualitas suara terbaik serta perangkatnya yang praktis. Simak empat speaker dengan kualitas suara terbaik, inovatif, serta tampilannya yang mewah dan dapat menjadi dekorasi ruangan Anda.

1. AMAZON ECHO DOT X DIANE VON FURSTENBERG

Designnya yang kekinian, membuat Amazon diminati begitu banyak anak muda. Diane von Furstenberg adalah sosok dibalik design ciamik pada audio berteknologi tinggi ini. Ia bekerja sama dengan Amazon, untuk menghadirkan tiga jenis corak yang semarak, yaitu : Midnight Kiss, Ikat, dan Twigs. Dengan kisaran harga USD59.99 dan sistem penawaran pre-order, Echo Dot edisi Diane von Furstenberg direncanakan akan rilis pada akhir tahun 2021.

2. LOUIS VUITTON HORIZON LIGHT UP SPEAKER

Rumah mode Louis Vuitton, membuat speaker portabel sebagai koleksi teknologi mereka. Tak hanya canggih dan inovatif, speaker ini dirancang selayaknya objek seni. Tak heran jika perangkat audio ini memiliki bentuk yang unik dan elegan dan juga dilengkapi dengan lampu LED yang akan memberikan pertunjukan cahaya warna-warni saat musik diputar. Dengan pengalaman audio yang disajikan, speaker compact ini memiliki daya tahan baterai kurang lebih 15 jam.

3. SONY LSPX-S3

Perusahaan teknologi asal Jepang ini, meluncurkan rangkaian speaker bluetooth seri LSPX-S3 yang dibanderol dengan harga USD349. Mereka masih mempertahankan design dari speaker generasi pertamanya, namun didalamnya terdapat unit speaker 46mm dan pencahayaan dari perangkat tersebut dapat meningkatkan suasana rumah Anda. Tak hanya itu, cahaya yang dihasilkan perangkat compact ini dapat digunakan sebagai lampu tidur, lampu baca, serta mampu menjadi "lilin" darurat.

4. BANG & OLUFSEN BEOSOUND EDGE X SAINT LAURENT RIVE DROITE

Tak hanya Louis Vuitton, rumah mode Saint Laurent juga berkolaborasi Bang & Olufsen, untuk kembali mengembangkan Beosound Edge yang telah diluncurkan pada tahun 2018. Walaupun bentuk bulat silindris dari perangkat ini tetap dipertahankan, namun mereka melakukan berbagao pengembangan, seperti yang terlihat dari balutan material marmer serba hitam, sehingga membuat kesan kebih ramping namun tanggung dan elegan. Kompatibel dengan AirPlay dan Bluetooth, speaker multi-ruangan ini dirancang tak lekang zaman untuk menemani Anda mendengarkan musik favorit.