Share
Sosok Karakter Park Seo-joon Terungkap dalam Teaser Trailer Film ‘The Marvels’
Trisha Aulia
12 April 2023

Marvel baru saja merilis trailer film ‘The Marvels’ yang mengungkapkan penampilan perdana karakter Prince Yan yang diperankan oleh aktor Korea Selatan Park Seo-joon.


Teaser trailer film ‘The Marvels’ baru saja dirilis di kanal YouTube Marvel Entertainment. Dalam waktu kurang dari 24 jam, video trailer tersebut sudah menembus lebih dari delapan juta penonton dan mendapatkan ribuan komentar dari penggemar yang tidak sabar untuk menyaksikan film ‘The Marvels’.

Video trailer yang berdurasi dua menit tersebut menampilkan gambaran singkat jalan cerita film ‘The Marvels’ yang akan rilis pada 10 November 2023 mendatang. Terdapat beberapa wajah familiar yang sudah akrab terlihat dalam film-film Marvel Cinematic Universe terdahulu, seperti Samuel L. Jackson yang memerankan Nick Fury, Brie Larson yang memerankan Captain America, hingga Iman Vellani yang memerankan Kamala Khan dalam serial Ms. Marvel. Di antara semua karakter yang muncul dalam trailer tersebut, terdapat sosok seorang karakter baru yang cukup spesial dan berhasil mencuri perhatian para penonton.

Park Seo-joon yang sejak November 2022 lalu dikabarkan akan bergabung dengan jajaran pemeran film ‘The Marvels’ akhirnya resmi memperkenalkan karakternya melalui teaser trailer ini. Meskipun hanya muncul untuk sesaat, penampilannya menimbulkan kehebohan dari para penggemar yang bangga melihatnya debut di Hollywood. Aktor asal Korea Selatan yang membintangi drama-drama Korea hits seperti ‘Itaewon Class’, ‘Fight For My Way’, dan ‘What’s Wrong With Secretary Kim’ ini terlihat dengan pesona baru yang berbeda dari peran-peran sebelumnya. Tampil dengan rambut panjang dan baju zirah sambil memegang pedang, Park Seo-joon tampaknya sedang memimpin pasukan untuk berperang.

Dalam film ‘The Marvels’, Park Seo-joon berperan sebagai Prince Yan, seorang pangeran kerajaan dari Planet Aladna yang dikisahkan sebagai suami dari Captain Marvel. Peran ini merupakan debut besar bagi Park Seo-joon sekaligus karakter Prince Yan. Kemunculan Park Seo-joon dalam film ‘The Marvels’ ini menandakan debut resminya di Hollywood. Di lain sisi, Prince Yan yang selama ini hanya hidup di dalam komik juga debut ke dalam Marvel Cinematic Universe lewat ‘The Marvels’.

Antusiasme penggemar untuk menyaksikan proyek Marvel pertama Park Seo-joon ini melejit drastis dengan dirilisnya teaser trailer ‘The Marvels’. Di samping penampilannya yang gagah dan tampan, kemampuan aktingnya yang menakjubkan juga menjadi hal yang patut dinantikan. Kira-kira seperti apa ya peran Park Seo-joon dalam ‘The Marvels’?