Share
Son Ye-jin Umumkan Rencana Pernikahan dengan Hyun Bin
Adelia Ayu
11 February 2022

Lewat unggahan foto di laman Instagram pribadinya, aktris Son Ye-jin umumkan rencana pernikahannya dengan sang kekasih, Hyun Bin.


Kabar bahagia datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Aktris Son Ye-jin resmi mengumumkan rencana pernikahannya dengan sang kekasih, aktor Hyun Bin. Berita bahagia tersebut disampaikan wanita cantik berusia 40 tahun di laman Instagramnya pada Kamis (10/2) KST.

Dalam unggahan yang menampilkan foto miniatur gaun pengantin berwarna putih gading, Ye-jin menulis caption berbahasa Korea dan Inggris yang menyiratkan bahwa Ia telah menemukan belahan jiwanya. Sang aktris menyatakan bahwa Ia merasa hubungan asmaranya berjalan secara natural dan membuatnya merasa aman dan terlindungi setiap berada di sisi Hyun Bin.

Pasangan yang sering dijuluki ‘RiRi Couple’ atau ‘BinJin’ oleh para penggemar ini pertama kali bertemu saat beradu akting di serial drama "Secret Garden" yang melambungkan nama Hyun Bin di pecinta drama Korea tanah air. Keduanya juga pernah berperan dalam film thriller/action, "The Negotiation". Popularitas keduanya semakin bersinar saat mereka membintangi serial drama hits "Crash Landing on You" (Sarangui Boolshichak).

Kisah asmara kedua selebriti ini bermula ketika Dispatch mengumumkan hubungan mereka pada tahun baru 2021. Sebelum kabar resmi ini beredar, keduanya juga sering terlihat bersama, salah satunya pada Januari 2019 ketika sedang berbelanja di Los Angeles, Amerika Serikat.