Share
Social House Perkenalkan Jajaran Menu Comfort Food Lewat #SOHOMustHaves
Salsabila Andika Putri
30 March 2023

Lewat elevated comfort food, #SOHOMustHaves menimbulkan rasa nostalgia dan kebersamaan di kala bersantap bersama keluarga dan orang terdekat.


Banyak orang selalu mencari cara demi menciptakan kembali perasaan nostalgia dan membangun kembali koneksi dengan orang yang mereka cintai. Social House berpikir bahwa makanan memiliki kemampuan untuk membangkitkan kenangan abadi.

Untuk membangun rasa nostalgia tersebut melalui makanan, Social House oleh Ismaya Group telah menciptakan #SOHOmusthaves, yang diracik secara mumpuni oleh Executive Chef Social House agar pelanggan dapat menikmati comfort food, demi menumbuhkan rasa kebersamaan.

Terdiri dari 4 varian yang diranah sebagai elevated comfor food, #SOHOMustHaves terisiri dari Spanish Baked Rice yang disajikan terdiri dari Blank Ink (sofrito, chili, barramundi, baby squid, blue mussels, garlic aioli, burrata, gremolata), Slowly Braised Beef Cheek (red wine seduction, miso carrots aioli, cheese fondue and gremolata). Crockpot Truffle Chicken (sofrito, gravy, braised chicken, shiitake mushrooms, jalapeno aioli) hingga Iberico Pork Belly (chili jam, balsamic pearl onion, red chimichurri, charred chili, smoked bacon).

Setiap hidangan merupakan sajian dengan bahan-bahan terpilih, mengutamakan local produced ingredients. Petualangan memasak yang ditunjukkan oleh Chef Adhitia menunjukkan inovasi dan mentalitas kreatif yang akan dirasakan dalam setiap hidangannya.

Sebagai Chef Executive dibalik rangkaian menu #SOHOMustHaves, Chef Adhit menggambarkan style memasaknya dengan keywords; Punchy, Bold, and Flavorful. Tak hanya itu, sajian hidangan baked rice ini diwujudkan demi menikmati pilihan wine di Social House yang akan melengkapi kenikmatan bersantap.

Konsep dari #SOHOMustHaves akan membuat pengunjung dapat Menikmati (Relish), Saling Terhubung (Reconnect), dan Bersukacita (Rejoice).