Social Excellence Awards, HighEnd Berikan Penghargaan untuk 6 Sosok Berhati Mulia
Novita Angelina
24 September 2022

Untuk pertama kalinya, HighEnd mengadakan acara penganugerahan Social Excellence Awards dengan memilih 6 tokoh dari berbagai latar belakang, yang tidak hanya berhati emas, namun juga sebagai panutan bagi semua orang di Indonesia, terlebih di masa yang cukup menantang dalam beberapa tahun terakhir.


Acara penghargaan Social Excellence Awards 2022 yang bertempat di Park Hyatt Jakarta mengusung tema “Be The Light”. Acara ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada tokoh-tokoh yang mengabdikan diri untuk sebagian dari waktu, tenaga, maupun materi bagi kesejahteraan sesamanya. Melalui acara ini juga diharapkan mereka akan terus dapat menginspirasi dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan negeri tercinta Indonesia.

“Tahun ini HighEnd telah memilih enam tokoh dari berbagai latar belakang, yang tidak hanya berhati mulia, namun juga menjadi panutan bagi masyarakat di sekelilingnya, terlebih di masa yang cukup memberikan tantangan dalam dua tahun terakhir ini,” ujar Ibu Liliana Tanoesoedibjo selaku Chairwoman MNC Group.

Keenam sosok peraih penghargaan Social Excellence Awards 2022 yaitu Jessica Tanoesoedibjo, May Farida, Ria Rusli, Rania Salsabila Azzahra, Drg. Devya Linda SY SpBM, FISID, dan Ruben Onsu.

“Keenam tokoh peraih penghargaan Social Excellence Awards 2022 ini terpilih karena mereka telah mendedikasikan hidupnya untuk membantu orang lain sehingga semoga dapat menginspirasi masyarakat Indonesia lainnya,” ungkap Lysia Jessica, Editor-in-Chief HighEnd Magazine.

Selain diberikan plakat secara langsung oleh Ibu Liliana Tanoesoedibjo selaku Chairwoman MNC Group, para peraih penghargaan Social Excellence Awards 2022 juga membagikan cerita inspiratif bagaimana mereka mendedikasikan hidup mereka bagi sesama. Selain itu, para tamu yang hadir juga dihibur oleh penampilan spesial dari salah satu penerima penghargaan Social Excellence Awards termuda. Rania Salsabila Azzahra membawakan dua buah lagu berjudul “Sang Dewi” dan “Peri Cintaku”.

Acara Social Excellence Awards 2022 terselenggara berkat dukungan dari para sponsor yaitu NavaPark, Everskin Clinic, Park Hyatt Jakarta, Fagetti, serta Vandelina Florist serta dukungan dari Lifestyle & Fashion Channels, iNews, Celebrities.id, Okezone, serta MNC Media lainnya.