Share
‘SMTOWN LIVE 2023’ Siap Digelar di Jakarta September Ini, Ada Super Junior Hingga NCT!
Trisha Aulia
27 July 2023

Para musisi SM Entertainment akan menyambangi Jakarta pada 23 September mendatang untuk meramaikan konser ‘SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE @ JAKARTA’.


Para penggemar K-Pop, bersiaplah! Salah satu agensi K-Pop terbesar di Korea Selatan, SM Entertainment dikabarkan akan segera menggelar konser SMTOWN di Jakarta. Hal tersebut pertama kali diumumkan pada Rabu (26/7) melalui media sosial SM Entertainment serta Dyandra Global Edutainment selaku promotor yang akan memboyong para idol K-Pop SM Entertainment ke Jakarta.

Konser yang bertajuk ‘SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE @ JAKARTA’ akan berlangsung pada di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Sabtu, 23 September, 2023 pukul 18.30 WIB. Sebagai konser terbesar SM Entertainment, SMTOWN akan diramaikan oleh sederet musisi agensi tersebut, termasuk TVXQ, SUPER JUNIOR, Red Velvet, NCT 127, NCT DREAM, WayV dan aespa. SM Entertainment juga mengambil kesempatan ini untuk memperkenalkan grup terbarunya, SM NEW BOY GROUP yang akan debut pada bulan September.

‘SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE @ JAKARTA’ menjadi konser yang sangat dinantikan karena 11 tahun telah berlalu sejak konser akbar ini terakhir kali diadakan di Indonesia, yaitu pada 2012 silam. Konser ini juga menjadi semakin istimewa karena menandakan peringatan 50 tahun hubungan diplomatik Korea-Indonesia. Selain itu, tentunya para penggemar sudah sangat tidak sabar untuk menyaksikan penampilan spektakuler para musisi-musisi SM Entertainment yang terlibat.

Hingga kini, baik SM Entertainment maupun Dyandra Global Edutainment belum memberikan informasi lanjut mengenai seating plan ataupun harga tiket. Kendati demikian, pembelian tiket akan dapat dilakukan melalui situs www.smtownjakarta.com mulai 9 Agustus 2023, pukul 14.00 WIB khusus untuk nasabah kartu kredit KB Bukopin, dan 11 Agustus 2023, pukul 14.00 WIB untuk umum.