Share
Single Kolaborasi Putri Ariani dan Alan Walker Bertajuk “Who I am” Dirilis Hari Ini!
Dewi Anggriani Siregar
04 January 2024

Penggemar Putri Ariani dan Alan Walker patut berbahagia. Pasalnya, single kolaborasi 2 musisi ternama Indonesia ini akan segera dirilis hari ini pada Kamis, 4 Januari 2024.


Kabar menggembirakan tersebut diumumkan secara langsung oleh jebolan ajang pencarian bakat America's Got Talent melalui Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, Putri menyampaikan perasaan bahagianya karena menyambut tahun yang baru dengan kolaborasi terbarunya bersama Alan Walker dan juga penyanyi sekaligus penulis lagu, Peder Elias. Ia juga menampilkan video yang memperlihatkan poster Alan Walker dengan latar suaranya yang sangat merdu.

Putri Ariani dan Alan Walker diketahui bertemu saat keduanya berada di satu panggung dalam acara TikTok Awards pada Oktober 2023 lalu. Sebelumnya, Putri Ariani telah berkolaborasi dengan sejumlah musisi internasional ternama lainnya, seperti David Foster, Ronan Keating, Peabo Bryson, hingga Leona Lewis.

Putri Ariani juga sudah pernah memberikan bocoran untuk perilisan lagu terbarunya berjudul “Who I am” ini. Single "Who I am" pun menjadi single kedua untuk Putri Ariani setelah kesuksesannya di acara America’s Got Talent. Kolaborasi ini sekaligus menjadi salah satu pencapaian dan kontribusi dirinya di industri musik Tanah Air.