Share
Simpel dan Stylist, Intip Gaya Fashion Kece dari Sandra Dewi
Shela Dhamayanti
07 February 2022

Memiliki penampilan yang menarik, Sandra Dewi selalu menjadi sorotan banyak orang. Apalagi acap kali ia tampil elegan di berbagai kesempatan.


Kaum hawa biasanya menemui kesulitan dalam mengatur penampilan. Mereka biasanya mencoba semaksimal mungkin untuk terlihat cantik dan lebih percaya diri, terutama ketika berkunjung ke acara penting. Kali ini jika Anda ingin tampil simpel tapi berkelas, Anda dapat mengintip inspirasi dari Sandra Dewi. Lewat postingan sosial medianya, Sandra Dewi banyak mengunggah berbagai macam outfit menarik.

Bagi Anda yang termasuk perempuan feminin, outfit ini sangat cocok untuk Anda. Paduan warna pastel biru muda dan kuning membuat penampilan Anda terlihat lebih muda.

Outfit ini cocok untuk Anda yang ingin terlihat berkelas. Kali ini Sandra Dewi menampilkan vibes wanita karir. Dengan baju terusan lengan panjang dan celana pendek, Anda bisa menambahkan aksesoris yang mendukung agar penampilan Anda tampak lebih elegan.

Warna kali ini sangat berbeda dengan outfit sebelumnya. Pecinta black pasti akan terkesan dengan gaya ini. Paduan warna hitam dan celana pendek motif kotak-kotak sangat cocok untuk dipadukan. Jangan lupa untuk mengenakan sepatu yang memiliki warna sesuai dengan tampilan ini.

BACA JUGA: Pilihan Koleksi “Chinese New Year” dengan Beragam Warna Karya Designer Indonesia