Share
Pilihan Koleksi “Chinese New Year” dengan Beragam Warna Karya Designer Indonesia
Vina Meliana
31 January 2022

Warna merah biasanya identik menjadi warna yang melambangkan keberuntungan dalam perayaan Chinese New Year. Berbeda dari biasanya, beberapa designer ternama Indonesia ikut meramaikan Chinese New Year tahun ini dengan menyajikan beragam warna dalam pilihan koleksi Lunar New year Edition tahun 2022.


Dengan hadirnya beragam pilihan warna, para penikmat fashion diharapkan dapat memilih warna yang mereka sukai. Walaupun dalam perancangan tema Chinese New Year yang mereka rilis tidak identik dengan penggunaan warna merah, namun kedua desainer ini, Sebastian Gunawan dan Natalia Kiantoro mampu untuk menghadirkan nuansa Chinese New Year dalam setiap detail dan komponen desain yang dirancang.

Sebastian Gunawan

Nama Sebastian Gunawan tidak asing bagi pecinta fashion ternama. Sebastian Gunawan sudah dikenal dalam negeri maupun kancah internasional. Pada edisi Chinese New Year tahun ini, Sebastian Gunawan baru saja merilis dress bertema “Yao Xiang Wang Xi“ dengan menghadirkan berbagai pilihan warna seperti lime green, navy blue, dan warna identik yaitu merah.

Sebastian Gunawan memperkenalkan 39 set dress yang rencananya akan dirilis pada 1 Februari mendatang. Walaupun menyajikan unsur dress tradisional Tionghoa, namun ia tetap memasukan perpaduan unsur modern dan classic di setiap rancangannya.

Natalia Kiantoro

Salah satu designer terkenal Indonesia, Natalia Kiantoro juga ikut menghadirkan koleksi “Lunar New Year” terbarunya. Kali ini ia mencoba menghadirkan berbagai pilihan warna yang beragam seperti lilac, rose, dan red.

Midi Dress yang dirancang Natalia menghadirkan dual tone warna yang berbeda. Ia juga tidak lupa menyelipkan unsur warna merah di dalamnya. Dress yang hadir dengan berbagai pilihan warna ini dapat menjadi pilihan yang menarik untuk merayakan Chinese New Year bersama keluarga dan sahabat. Desainer cantik tersebut juga tentunya memperhatikan tiap komponen dalam desain dan pattern baju yang sesuai, sehingga dapat menghadirkan suasana Chinese New Year di tiap rangkaian bajunya.