Share
Simak Momen Fashion Terbaik Supermodel Hailey Bieber
Venisa Ruth
06 November 2021

Anda akan kesulitan menemukan selebritas yang setia pada gaya street style seperti Hailey Bieber.


Di tengah pandemi global, model ini terus mengukuhkan statusnya sebagai inspirasi utama paparazzi dengan selalu mengenakan merek-merek terkenal. Selain membuktikan kemampuannya untuk mendorong tren ke depan, istri dari Justin Bieber ini menyajikan banyak sekali inspirasi fashion untuk berbagai kesempatan. Lihat beberapa momen fashion paling ikonik dari seorang Hailey Bieber.

1. Color-Centric

Salah satu faktor yang mempengaruhi penampilan seorang model adalah warna, entah itu ansambel monokromatik dari ujung kepala hingga ujung kaki atau palet warna yang dikombinasikan dengan cermat yang saling melengkapi dan terlihat serasi. Contoh utama, pakaian serba ungu Hailey Bieber, yang terdiri dari dua warna berbeda, menawarkan pendekatan yang mudah untuk berpakaian di siang hari. Sepatu pantofel Chanel klasik dan Rolex vintage adalah sentuhan yang chic namun mewah dan praktis.

2. Modern and Polished

Mengenakan gaun potongan tak terduga oleh LaQuan Smith untuk bertemu dengan presiden Prancis, Hailey Bieber memoles penampilan dengan aksesori yang mencakup kacamata hitam berbahan kulit penyu yang ramping serta dipadukan dengan jam tangan emas. Sang model melengkapi penampilannya dengan tas wanita bertekstur.

3. Leather for Date Night

Gaun midi berbahan kulit dari Magda Butrym berfungsi sebagai tampilan kencan malam yang sempurna saat berada di New York City bersama suaminya Justin Bieber. Dengan membawa satu lagi tas Bottega Veneta karya Daniel Lee, Hailey mengkombinasikan gayanya dengan tas bermotif zebra.