Siap Tayang, Cuplikan Perdana Avatar 2: The Way of Water Telah Dirilis
Dewi Anggriani Siregar
28 April 2022

Penggemar film Avatar patut berbahagia. Pasalnya, setelah sempat lama tertunda, Avatar 2 sebagai film sekuel yang sangat dinanti-nantikan tersebut akan akan segera tayang di bioskop pada 16 Desember 2022 mendatang.


James Cameron yang merupakan sutradara dari film Avatar 2 memperlihatkan tampilan perdananya dalam acara CinemaCon di Las Vegas, Nevada. Dalam CinemaCon, para pemimpin bioskop berkumpul di Caesars Palace, Las Vegas, dalam rangka pertemuan tahunan mereka. Acara tersebut sekaligus menjadi ajang studio Hollywood memperkenalkan karya baru mereka.

Diketahui bahwa sekuel film Avatar 2 yang berjudul "Avatar: The Way of Water" ini akan diperankan oleh sebagian besar dari para pemeran sebelumnya termasuk Sigourney Weaver, Sam Worthington, dan Zoe Saldana.

Cuplikan dari film yang akan segera dirilis tersebut diputar secara eksklusif dan memperlihatkan Na'vi yang tengah berlari di sepanjang cabang pohon Pandora. Ada banyak Na'vi yang mengendarai makhluk bersayap di atas perairan biru.

Lalu tampak seorang Na'vi berenang bersama hewan laut raksasa di bawah air. Di darat, Avatar berjalan dengan manusia di lokasi konstruksi. Di hutan Pandora, Na'vi yang memegang senapan mesin muncul seperti seorang tentara bayaran.