Share
Siap-Siap! Xiumin EXO Akan Hadirkan Album “Brand New” Bulan Ini
Bunga Revina
06 September 2022

Xiumin EXO akan segera merilis album baru bertajuk “Brand New” bulan ini tepatnya pada 26 September 2022 mendatang.


Bertajuk “Brand New”, Xiumin EXO dan SM Entertainment selaku agensi telah meluncurkan logo dan teaser pertamanya pada Minggu, 4 September. Kabarnya, album solo debut Xiumin ini akan segera dirilis bulan ini tepatnya pada tanggal 26 September.

Pada sebuah teaser yang dirilis, tampak sebuah logo “Brand New” beserta nama Xiumin dengan pemilihan warnanya yang didominasi warna cerah seperti biru dan kuning muda. Album ini akan berisikan lima lagu dengan berbagai genre, salah satunya Serenity yang sudah sempat dibawakan secara perdana oleh Xiumin melalui konser SMTOWN LIVE 2022 di Suwon pada bulan lalu.

Xiumin menjadi anggota EXO ketujuh yang memiliki proyek solo setelah Lay, Chen, Baekhyun, Suho, Kai, dan D.O yang telah sukses menampilkan sisi lain dari karakter mereka di EXO. Sebelumnya, Xiumin sudah sempat merilis beberapa lagu solo untuk mengisi soundtrack web drama “Falling or Challenge”, “Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo”, dan “Mr. Queen”. Selain itu, Xiumin juga sempat merilis lagu solo berjudul “You” sebagai bagian dari SM Station. Ia juga pernah menjadi kolaborator dalam lagu Jimin eks AOA berjudul “Call You Bae” dan sempat berduet pula dengan Mark NCT dalam lagu “Young and Free”.