Siap-Siap! Stray Kids Akan Gelar Konser Selama 2 Hari di Jakarta
Bunga Revina
30 September 2022

Kabar gembira bagi para penggemar Stray Kids, karena boy group besutan agensi JYP Entertainment tersebut dipastikan akan menggelar konser MANIAC di Jakarta selama dua hari pada tanggal 12 dan 13 November 2022.


Kabar bahagia datang untuk penggemar karena Stray Kids dikabarkan akan menggelar konsernya yang bertajuk Stray Kids 2nd World Tour ‘Maniac’ di Indonesia pada 12 dan 13 November mendatang.

Dalam suatu unggahan dari laman media sosial boygroup tersebut tampak sebuah agenda penampilan Stray Kids yang akan digelar di Beach City International Stadium, Jakarta. Selain Jakarta, Stray Kids juga akan mengadakan konsernya di beberapa negara lain seperti Thailand, Singapura, Australia, dan Amerika Serikat.

Belum lama ini, Stray Kids juga mengabarkan akan segera melakukan comeback lewat album barunya yang berjudul “Maxident” yang bakal dirilis pada 7 Oktober mendatang. Sebelumnya, mereka telah merilis teaser dari minim album tersebut yang memperlihatkan kehidupan sehari-hari mereka di sekitar New York City, AS. Kemudian, tampak mereka menyadari sesuatu yang besar telah terjadi saat satu panggilan telepon misterius yang masuk.

Stray Kids melakukan comeback terakhirnya pada 18 Maret lalu melalui mini album mereka “Oddinary”. Album tersebut berhasil debut di puncak tangga album utama Billboard 200 melalui single utama mereka yang berjudul “Maniac”.