Share
Siap-Siap! Sehun dan Chanyeol EXO Akan Segera Gelar Fancon di Jakarta
Bunga Revina
02 January 2023

EXO-SC yang terdiri dari Sehun dan Chanyeol dikabarkan akan segera datang ke Indonesia untuk menggelar fancon (fan meeting and concert) pada pada 4 Februari 2023 di Ancol Beach City International Stadium.


Subunit EXO yang terdiri dari Sehun dan Chanyeol dikabarkan akan segera datang ke Indonesia untuk menggelar fancon (fan meeting and concert). Subunit yang diberi nama EXO-SC ini akan menggelar acara yang bertajuk ‘EXO-SC BACK TO BACK FANCON’ pada 4 Februari 2023 mendatang di Ancol Beach City International Stadium.

Kabar ini diumumkan oleh iMe Indonesia selaku promotor pada Jumat, 30 Desember 2022 kemarin. Pihak promotor juga telah mengumumkan secara resmi terkait jadwal penjualan maupun harga tiket untuk acara tersebut melalui media sosialnya.

EXO-SC merupakan subunit kedua dari grup idola K-pop EXO yang dinaungi oleh SM Entertainment. Subunit ini memulai debutnya melalui mini album berjudul ‘What a Life’ pada Juli 2019. Kemudian, mereka juga merilis album bertajuk ‘1 Billion Views’ pada 13 Juli 2020 dan sempat mendominasi chart iTunes di seluruh dunia. Album tersebut juga berhasil mencapai penjualan lebih dari 1 juta yuan atau 143 ribu dolar AS dalam waktu satu jam 25 menit setelah dirilis. Karena itulah, album tersebut berhasil menjadi album tercepat yang dirilis artis Korea pada tahun itu yang disertifikasi sebagai album platinum.