Share
Siap-siap! LANY Umumkan akan Kembali Gelar Konser di Jakarta pada November 2022
Dewi Anggriani Siregar
27 May 2022

Akhir-akhir ini tampaknya menjadi banyak bagi para pecinta konser dan penikmat musik di Indonesia.


Pasalnya ada banyak gelaran konser-konser dari sejumlah musisi ternama yang sangat dinantikan oleh para penggemar dan pendengar setianya. Menyusul beberapa konser yang telah terkonfirmasi penyelenggaraannya seperti Justin Bieber dan Westlife, kali ini kabar menyenangkan datang dari LANY yang juga telah dikonfirmasi akan segera melangsungkan konser di Jakarta pada November 2022 mendatang. Diketahui bahwa konser ini merupakan bagian dari tur konser yang juga digelar di beberapa negara Asia lainnya.

Ini merupakan kali ke empat grup musik asal Amerika Serikat tersebut bertandang ke Indonesia, sebelumnya LANY sudah pernah menggelar konser di Jakarta dan tampil di We The Fest pada 2017, The Pallas 2018, dan pada tahun 2019.

Pengumuman terkait konser LANY ini diunggah secara langsung oleh official account grup band musik tersebut yakni @thisislany. Postingan tersebut memperlihatkan beberapa nama negara yang akan ia hadiri selain Jakarta, Indonesia yakni Taipei, Bangkok, Kuala Lumpur, Singapore, dan Manila.

Konser ini pun akan menjadi kali pertama LANY tampil hanya dengan dua anggota yakni Paul Klein dan Jake Goss, pasca Les Priest hengkang pada April 2022 lalu. Hingga saat ini belum diketahui secara detail terkait kapan tanggal pasti terselenggaranya konser LANY tersebut.