Share
Siap-Siap! JAY B GOT7 Akan Gelar Konser di Jakarta Pada Oktober 2022
Bunga Revina
02 September 2022

Sebagai bagian dari tur Asia leader GOT7 setelah merilis album terbarunya, JAY B GOT7 dikabarkan akan menggelar konser di Indonesia pada Oktober 2020, tepatnya di The Kasablanka Hall, Jakarta.


Kabar bahagia untuk para penggemar karena kabarnya JAY B GOT7 akan kembali konser di Indonesia tahun ini. Setelah beberapa tahun manggung bersama grupnya, GOT7, kini ia akan kembali dengan mempromosikan karya terbarunya. Sebagai bagian dari tur yang bertajuk “JAY B Tape: Press Pause”, tahun ini Indonesia menjadi salah satu negara tujuannya. Jadwalnya pun diumumkan langsung oleh CDNZA Records selaku agensi melalui media sosialnya beberapa waktu lalu.

Berdasarkan unggahan tersebut, JAY B dijadwalkan akan konser di Indonesia pada 22 Oktober mendatang, tepatnya di The Kasablanka Hall, Jakarta. Indonesia akan menjadi negara ketiga yang dikunjungi JAY B setelah sebelumnya ia akan terlebih dahulu mengunjungi Filipina dan Thailand. Setelah itu, JAY B baru akan ke Indonesia dan melanjutkan tournya ke Jepang pada 2 November. Jelang akhir Agustus kemarin, CDNZA Records selaku agensi sempat mengumumkan bahwa JAY B akan merilis album keduanya yang bertajuk “Be Yourself”. Lagu ini kabarnya akan segera dirilis pada 21 September mendatang.