Share
Siap-Siap! ITZY Akan Gelar Konser CHECKMATE di Indonesia Pada Februari 2023
Bunga Revina
17 October 2022

ITZY akan menggelar konser “ITZY the 1st World Tour CHECKMATE” di Indonesia, tepatnya pada 4 Februari 2023 di Tennis Indoor Senayan.


Kabar gembira datang karena ITZY akan segera kembali menyapa penggemar di Indonesia tahun depan. Indonesia dijadwalkan menjadi salah satu negara yang akan dikunjungi setelah mereka berkeliling di Amerika Serikat.

Konser ITZY yang akan datang ini merupakan rangkaian dari ITZY the 1st World Tour CHECKMATE. Indonesia menjadi salah satu dijadwalkan pada 4 Februari 2023 bertempat di Tennis Indoor Senayan.

Namun, untuk saat ini belum ada informasi detail mengenai jadwal penjualan dan harga tiket konser tersebut. JYP Entertainment baru mengumumkan bahwa Indonesia akan menjadi negara ketiga yang dikunjungi tahun depan setelah Filipina dan Singapura.

Tur dunia pertama ITZY kali ini telah dimulai dari Seoul, Korea Selatan pada 6 dan 7 Agustus lalu. Kemudian, dilanjutkan di beberapa kawasan seperti Los Angeles, Phoenix, Dallas, Houston, Atlanta, Chicago, Boston, dan New York.