Share
Siap-siap! Dua Lipa akan Gelar Konser di Jakarta November 2024 Mendatang
Dewi Anggriani Siregar
29 May 2024

Kabar menggembirakan datang dari penyanyi kenamaan asal Inggris, Dua Lipa, yang dikabarkan akan kembali mengunjungi Indonesia dan menggelar konser di Jakarta dalam waktu dekat.


Informasi tersebut disampaikan langsung oleh Dua Lipa dalam unggahan di Instagram pribadinya. Dalam poster tersebut, Jakarta akan menjadi kota kedua yang ia sambangi dalam rangka "Radical Optimism Asia Tour" setelah Singapura. Konser bertajuk “Dance The Night” itu rencananya akan digelar di Arena Senayan, Jakarta.

Rangkaian konser Dua Lipa ini akan dibuka di Singapura pada 6 November 2024 mendatang. Ia kemudian akan mengunjungi Jakarta pada 9 November dan berlanjut menuju Manila, Filipina, pada 13 November. Ini bukanlah kali pertama Dua Lipa menyambangi Indonesia, sebelumnya ia juga pernah tampil di Jakarta pada tahun 2017 dan 2019 silam.

DUA LIPA

Konser "Radical Optimism Tour" yang sangat dinanti-nantikan ini akan tampaknya juga akan menampilkan lagu-lagu hits Dua Lipa dari album terbarunya dengan judul yang sama, seperti End of an Era, Training Season, Whatcha Doing, French Exit, dan Anything for Love.

Kabar mengenai konser Dua Lipa ini juga disampaikan secara langsung pihak promotor yakni PK Entertainment melalui unggahan di official account Instagram-nya. Meski belum mengumumkan terkait detail lain seperti harga tiket dan kategori yang akan dijual, para penggemar dan pendengar setianya tentu sudah tidak sabar untuk bertemu kembali dengan Dua Lipa di Jakarta!