Share
Siap-siap Berburu Tiket, Coldplay Resmi akan Konser di Indonesia pada 15 November 2023
Yuswialdyth Ardelia Almira
09 May 2023

Kabar baik bagi penggemar band Coldplay karena mereka akan menggelar konser di Jakarta pada November 2023.


Setelah beberapa kabar simpang siur mengenai kehadiran Coldplay di Indonesia, PK Entertainment selaku promotor hari ini (9/5) mengumumkan bahwa Coldplay akan hadir di Indonesia untuk konser pada Rabu, 15 November 2023. Hal ini disampaikan melalui akun Instagram resminya.

Konser yang bertajuk “Coldplay Music of The Spheres World Tour” ini akan menjadi konser Coldplay yang pertama di Jakarta. Hal ini tentunya menjadi kabar yang paling ditunggu-tunggu oleh penggemar. Sementara itu, tiket dari konser ini akan dijual secara eksklusif di website coldplayinjakarta.com. Bagi pengguna BCA, terdapat penjualan akun presala yang akan dibuka pada 17-18 Mei 2023 di jam 10. Sedangkan tiket akan dijual untuk publik akan dibuka pada 19 Mei 2023 di jam 10.

Coldplay sendiri adalah band asal Inggris yang debut pada tahun 1997. Band ini terbentuk dengan posisi vokalis dan pianis Chris Martin, gitaris Jonny Buckland, bassist Guy Berryman, dan drummer Will Champion. Nama mereka mulai melejit dengan single Yellow yang masih populer hingga saat ini. Nantikan kabar dan informasi terbaru Coldplay melalui akun media sosial resmi mereka.