Share
Siap Rilis Single Baru Bertajuk “Love Wins”, IU Berkolaborasi dengan V BTS
Putrika Annaya Salsabila
17 January 2024

V BTS akan berpartisipasi dalam single baru IU yang berjudul “Love Wins”.


Penggemar dunia K-pop baru saja mendapatkan kabar bahagia, V BTS dan sutradara visioner "Concrete Utopia" (2023), Um Tae-hwa, bergabung dalam single pra-rilis IU yang mendatang, "Love Wins”.

V tampil berkarisma di poster utama yang diunggah oleh IU di akun media sosialnya, menimbulkan antisipasi atas perannya dalam mahakarya video musik terbaru solois wanita ini. Pada poster hitam putih tersebut, IU dan V terlihat duduk saling berhadapan di meja makan dengan latar di tempat yang terbengkalai.

IU menggenggam sebuah kamera dan mengarahkannya pada V sembari melihat melalui lensa kamera tersebut. Sementara itu, V duduk di seberangnya sambil menatap dalam ke arah kamera.

IU Love Wins 1

Menambahkan sentuhan sinematik yang unggul, Um Tae-hwa menyumbangkan kepiawaiannya sebagai sutradara untuk merancang visual dari proyek musikal yang sangat dinanti-nantikan ini, seperti yang dikonfirmasi oleh agensi IU.

Para penggemar, dengan penuh antusias, menantikan kembalinya V ke dunia akting sejak penampilannya terakhir dalam drama SBS "Hwarang" pada tahun 2016, dan mereka bersemangat melihat potensi chemistry antara IU dan V.

IU Love Wins 2

Single pra-rilis, "Love Wins”, dijadwalkan akan rilis pada 24 Januari pukul 18.00 WIB. Lagu ini menandai kembalinya IU dengan musik original, yang pertama dalam lebih dari dua tahun sejak rilis EP-nya "Pieces" pada Desember 2021.

IU, sosok ikonik sejak debutnya pada tahun 2008, telah memperkaya dunia K-pop dengan hits abadi seperti "Good Day" (2010), "YOU&I" (2011), "The Red Shoes" (2013), "Through the Night" (2017), dan "Lilac" (2021), menjadikannya salah satu artis solo terkemuka Korea.

IU Love Wins 4

Di luar kepiawaian musikalnya, IU telah mengukir tempatnya di dunia akting sejak debutnya dalam serial drama KBS "Dream High" pada tahun 2011. Portofolio aktingnya yang beragam mencakup film terbarunya, "Dream" (2023).

Bukan hanya itu, di awal tahun yang penuh kehangatan, IU menunjukkan semangat filantropisnya dengan menyumbangkan 210 juta won ($158.000) untuk membantu rumah tangga kurang mampu mendapatkan pemanas untuk musim dingin.