Share
Siap Debut Akting, Lisa BLACKPINK akan Bintangi Musim Ketiga Serial ‘The White Lotus’!
Trisha Aulia
13 February 2024

Bersama jajaran pemain yang bertabur bintang, Lisa BLACKPINK siap melakukan debut akting di musim ketiga serial HBO "The White Lotus". Kira-kira akan seperti apa perannya dalam drama misteri yang lucu dan menegangkan ini?


Usai mengumumkan pendirian label pribadinya yang bernama LLOUD, Lisa BLACKPINK kembali menarik perhatian dunia dengan kabar terbarunya. Rapper, penyanyi, penari, sekaligus anggota termuda dari girl group K-Pop yang tersohor secara global ini dikonfirmasi akan melakoni debut aktingnya dalam musim ketiga serial HBO Original pemenang Emmy® dari Mike White yang bertajuk “The White Lotus”.

The White Lotus

Lisa dikenal luas dengan penampilan panggungnya yang memukau dan kemampuan menarinya yang luar biasa. Para penggemar pun merasa penasaran bagaimana ia akan menuangkan talenta tersebut ke dalam kemampuan aktingnya.

Langkah Lisa untuk terjun ke dunia akting mengikuti jejak sesama anggota BLACKPINK, yakni Jennie yang sebelumnya telah melakukan debut aktingnya di drama HBO The Idol yang dibinangi bersama The Weeknd, Lily-Rose Depp, dan Troye Sivan pada Juni 2023 lalu.

Lisa BLACKPINK akan dikreditkan dengan nama aslinya, Lalisa Manobal, untuk perannya di musim “The White Lotus” mendatang. Ia bergabung dengan ansambel pemeran bertabur bintang yang mencakup beragam talenta termasuk Leslie Bibb, Carrie Coon, Francesca Corney, Nicholas Duvernay, Arnas Fedaravicus, Christian Friedel, Scott Glenn, Walton Goggins, Dom Hetrakul, Sarah Catherine Hook, Jason Isaacs, Julian Kostov, Michelle Monaghan, Sam Nivola, Morgana O'Reilly, Lek Patravadi, Shalini Peiris, Parker Posey, Natasha Rothwell, Patrick Schwarzenegger, Tayme Thapthimthong, dan Aimee Lou Woo.

Produksi musim ketiga "The White Lotus" saat ini tengah berlangsung, dengan proses pengambilan gambar dilaporkan berlokasi di dan sekitar Koh Samui, Phuket, dan Bangkok. Seperti musim-musim sebelumnya, premis musim ini mengisahkan sekelompok tamu baru yang menavigasi seluk-beluk resor The White Lotus yang penuh misteri.

Akan tetapi, detail spesifik mengenai peran Lisa dan pemeran lainnya masih dirahasiakan dengan ketat hingga saat ini. Meskipun detail mengenai karakter dan perannya masih dirahasiakan, kehadiran Lisa dalam "The White Lotus" musim ketiga telah berhasil menarik perhatian dan memicu antusiasme yang besar dari BLINKS dan penikmat serial drama ini.

Mari kita tunggu kejutan dan penampilan memukau Lisa dalam debut aktingnya yang sangat dinantikan ini!