Share
Siap Atau Tidak, Inilah Line-up Final dari DWP 2019
Adelia Ayu
26 November 2019

Tiga minggu menjelang dihelatnya Djakarta Warehouse Project (DWP) edisi ke-11, festival musik elektronik terbesar di Asia Tenggara ini mengumumkan line-up lengkapnya.


Tahun ini, acara tersebut akan digelar selama 3 hari pada tanggal 13-15 Desember 2019 di JI EXPO Kemayoran Jakarta. Setelah mengumumkan sejumlah nama besar di jagat musik elektronik seperti Calvin Harris, Disclosure, Martin Garrix, Skrillex, dan Zedd pada dua fase sebelumnya, sejumlah musisi lintas subgenre ditambahkan ke lineup DWP 2019 untuk melengkapi daftar musisi elektronik paling beragam untuk membuka dekade terbaru DWP.
Salah satu ikon musik R&B saat ini, Tinashe, akan membuat DWP menjadi panggung perdananya di Indonesia. Musisi techno-house Claptone dan duo EDM Krewella turut melengkapi lineup edisi ke-11 DWP ini. Selain nama besar tersebut, trio asal Amerika Cash Cash menjadi salah satu nama yang akan melengkapi lineup DWP 2019. DJ asal Australia, Motez, dan salah satu rising star DJ tahun ini, Mattn, turut diumumkan sebagai tambahan terbaru.



Special stage Barong Family yang akan dihadirkan di Indonesia untuk pertama kalinya di DWP 2019 menampilkan Ghastly, Moksi, Rayray, Wiwek, dan juga Sihk yang merupakan satu-satunya orang Indonesia yang tergabung di label musik Barong Family yang dibentuk Yellow Claw. DJ residen Elrow, Mario Biani, musisi Snatch Records’ Riva Starr, dan Mark Sixma B2B Jordan Suckley turut masuk ke daftar lineup final DWP 2019.
Selama 10 tahun pertamanya, DWP telah dikenal sebagai wadah untuk para rising star dari berbagai belahan dunia untuk unjuk gigi. Tahun ini, DJ Belanda keturunan Indonesia, Chelina Manuhutu, DL L dari China, dan Brohug dari Swedia ikut melengkapi lineup DWP 2019 beserta puluhan musisi-musisi Indonesia lainnya seperti PYT Soundsystem (Dipha Barus, Kallula, Monica Karina, Matter Mos, Jidho, Kayman), Andre Dunant, Aydra, Bate, Evan Virgan, Fendy, Get Looze B2B Fungfung, Hai, Hachi, Hathoris, Hizkia, Hyde, Jody, Joyo, Kentaro, Nathalie, Okiocto, Patricia Schuldtz, Pixiee, Ride, Stan, Trilions, Whisnu Santika, Yako, Yesterday Afternoon Boys, dan Zippy.



Tiket 3-Day Pass untuk pengalaman lengkap 3 hari DWP 2019 dan tiket Daily Pass atau tiket harian DWP 2019 dapat dibeli di djakartawarehouse.com.


Foto ISMAYA LIVE