Share
Shania Twain Rilis Video Musik Terbaru untuk Lagu “Giddy Up”
Dewi Anggriani Siregar
09 January 2023

Penyanyi kenamaan asal Kanada, Shania Twain, baru saja merilis video musik terbaru untuk single-nya yang berjudul “Giddy Up”.


Diketahui bahwa “Giddy Up” merupakan lagu ketiga dari album studio keenamnya yang akan datang, “Queen of Me, yang akan dirilis pada 3 Februari mendatang melalui Republic Records. Berisi 12 track, penggarapan album ini sekaligus menjadi penanda akar musik Shania Twain, country, dan kebangkitan untuk karya-karyanya yang akan datang.

Video musik tersebut memperlihatkan dirinya yang tengah menjadi seorang mekanik cantik yang frustasi karena tidak bisa membuat para pekerjanya berhenti menari. Shania Twain sendiri mengaku bahwa lagu “Giddy Up” mengingatkannya pada hit besarnya di tahun 1999 “Man! I Feel Like a Woman!" dengan slogan, "Let`s Go Girls!".

Dalam unggahannya di akun Instagrammnya, Shania juga mengungkapkan bahwa lagu ini diharapkan mampu menambah semangat siapapun yang mendengarkannya serta bersenang-senang. Sebelumnya, ia juga telah sukses merilisi single terbarunya yang berjudul “Waking Up Dreaming” dengan gaya glam rock era 80-an.