Shahnaz Indira, Model Asal Indonesia yang Sukses Tampil di London Fashion Week
Dewi Anggriani Siregar
22 September 2022

Industri fashion Tanah Air patut berbangga. Pasalnya, gadis asal Indonesia, Shahnaz Indira menjadi salah satu model yang berhasil menembus panggung fashion dunia, London Fashion Week.


Dalam ajang fashion bergengsi tersebut, Shahnaz Indira mempresentasikan koleksi Spring/Summer 2023 dengan puluhan koleksi ready to wear. Koleksi-koleksi yang ditampilkan mulai dari ragam cutting, dress, hingga outwear.

Shahnaz membawakan koleksi Simone Rocha dengan gaya yang eksentrik dan modern. Contohnya saja pada salah satu penampilannya, Shahnaz tampak memukau dalam balutan busana koleksi Simone Rocha dengan aksen ruffle pada bagian dada.

Shahnaz Indira sendiri merupakan model plus-size dengan bentuk tubuh curvy. Dalam moment ini, Robbie Spencer menjadi penata busana di balik presentasi Simone Rocha di London Fashion Week.

Penampilan catwalk Shahnaz dalam gelaran London Fashion Week tersebut membawa pesan body positivity, bahwa fashion merupakan sebuah tren yang diperkenankan untuk semua orang tanpa terkecuali.

Model yang berada di bawah naungan Ivy Models ini juga mengunggah beberapa potret dan video dirinya di sosial media Instagram-nya saat tengah melenggang di acara London Fashion Week 2023.