Share
Seulgi Red Velvet Dikonfirmasi Akan Segera Rilis Album Solo Pada Oktober 2022
Bunga Revina
06 September 2022

Seulgi Red Velvet akan segera merilis album solo perdananya yang direncanakan akan rilis pada Oktober 2022 mendatang.


Seulgi Red Velvet akan merilis album solo perdananya yang direncanakan akan dirilis pada Oktober 2022. SM Entertainment selaku agensi sudah mengkonfirmasi kabar tersebut dengan mengatakan “Seulgi sedang mempersiapkan album solo pertamanya dengan harapan akan dirilis pada Oktober mendatang” kabar tersebut dilansir dari My Daily via Naver.

Setelah delapan tahun berkarier di dunia tarik suara, debut album solo ini menjadi yang pertama kalinya untuk Seulgi menyusul jejak Wendy dan Joy. Wendy terlebih dahulu mengeluarkan EP yang bertajuk “Like Water” pada April 2021. Kemudian, Joy juga mengeluarkan EP untuk solonya dengan judul “Hello”.

Seulgi pertama kali debut di dunia tarik suara pada 2014 ketika bergabung menjadi anggota girl group Red Velvet. Bersama Irene, Seulgi juga aktif membentuk sebuah unit yang menghasilkan mini album berjudul “Monster”. Seulgi juga sempat merilis lagu solo yang berjudul “Always” pada 2019 lalu untuk OST drama “Korea The Crowned Clown”. Selain itu, Seulgi juga beberapa kali berkolaborasi dengan sejumlah musisi ternama, seperti Yesung Super Junior untuk lagu “Darling U”, Hwang Chi-yeul untuk lagu “Our Story”, dan Mark NCT untuk lagu “Drop”. Tahun ini bersama Red Velvet, Seulgi juga merilis mini album berjudul “The ReVe Festival 2022 - Feel My Rhythm” yang dirilis pada Maret lalu.