Share
Setelah PPKM Usai, Anda Wajib Datang ke Cafe Unik di Jakarta dan Sekitarnya
Venisa Ruth
31 August 2021

Anda semua tentu menyukai makanan yang lezat dan mengenyangkan. Apalagi kalau makanan tersebut bisa kita nikmati langsung di tempat makan yang menawarkan suasana nan unik dan instagramable.


Seperti yang kita ketahui makan di tempat-tempat yang menghadirkan dekorasi dan atmosfer unik adalah cara paling ampuh untuk melepaskan diri dari rutinitas menjemukan. Berikut beberapa cafe di Jakarta dan sekitarnya yang memiliki dekorasi yang unik dan makanan yang enak.

Cutie Cats Cafe

Sebagai pecinta kucing wajib datang ke Cutie Cats Cafe yang berlokasi di Jalan Kemang 1 No 12F, Jakarta Selatan. Sambil menikmati hidangan kue dan kopi, Anda juga bisa bermain dengan kucing-kucing yang ada di sini. Di Cutie Cats Cafe terdapat lebih dari 15 ekor kucing yang dapat diajak bermain bersama, mulai dari kucing jenis persia hingga himalaya.

Walaupun memiliki banyak kucing, namun Anda tidak perlu khawatir, semua kucing di Cutie Cats Cafe semuanya dalam keadaan bersih dan sehat. Harga makanan dan minuman di sana pun tidak terlalu mahal, cocok untuk anda yang ingin mengajak keluarga dan teman-teman untuk menikmati hidangan sambil bermain dengan beragam kucing yang lucu di sana.

Lot 9 Cafe dan Restaurant

Lot 9 Cafe & Resto terletak di Jl. Arteri Bintaro No.78, Bintaro Sektor 9. Meskipun makanan yang disediakan cukup umum dan banyak ditemui di tempat lain, tempat ini menawarkan suasana yang nyaman ketika menikmati makanan Indonesia yang enak. Tempat ini juga ditata sedemikian rupa dengan mengambil tema yang sangat kekinian dan tidak seperti warung biasa pada umumnya.

Itulah beberapa kafe unik yang bisa anda kunjungi bersama keluarga, teman-teman, ataupun sendirian. Anda bisa menikmati makanan enak sambil mata Anda dimanjakan di tempat yang menyenangkan.