Setelah Pernikahan Mewahnya, Lady Kitty Spencer dan Michael Lewis Menikmati Liburan di Italia

Profile01 September 2021

By Clara E.B Sagala

Setelah Pernikahan Mewahnya, Lady Kitty Spencer dan Michael Lewis Menikmati Liburan di Italia

Kecintaannya pada Florence, membuat Lady Kitty Spencer memilih Italia sebagai tempat bulan madu bersama Michael Lewis. Ia membagikan momen bahagia mereka melalui akun Instagram pribadinya.


Kitty Spencer, keponakan Putri Diana, yang baru saja menikah dengan Michael Lewis, membagikan beberapa foto dari tur bulan madunya di Italia. Sosialita itu menikahi seorang multi jutawan dalam upacara megah di Villa Aldo Brandini, Italia, dengan mengenakan beberapa gaun merah karya dari Dolce & Gabbana Alta Moda.

Lady Spencer membagikan serangkaian foto kunjungannya ke kota di lereng bukit Positano, pantai Amalfi. Dalam foto tersebut, ia terlihat mengenakan gaun tanpa lengan dengan motif bunga daisy verbana, lengkap dengan sandal ungu dan tas kuning. Ia juga mengenakan kemeja full-color yang berani dan kacamata hitam saat berpose dengan seorang temannya di foto lain.

Sosialita itu membagikan beberapa foto bersama dengan keluarganya di Italia. Mereka berpose di sebuah balkon di Roma. Amelia dan Eliza Spencer terlihat mengenakan gaun selutut dan flat shoes. Lady Spencer juga ikut berfoto bersama saudara laki-lakinya, Samuel Aitken saat berkunjung ke bistro II Salumaio di Montenapoleone, Milan.

Memiliki kecintaan khusus pada Italia, Lady Spencer bahkan sempat belajar bahasa Italia dan seni di Florence selama tiga tahun. Ia mengatakan bahwa, tahun-tahunnya di Florence adalah saat yang paling bahagia dalam hidupnya. Keponakan dari Lady Diana ini mengakui bahwa ia menyukai setiap keindahan di sekelilingnya, serta merasa beruntung untuk bisa hidup sampai nanti menikmati masa pensiun di Florence.