Share
Setelah Glazed Donut Nails dan Latte Makeup, Hailey Bieber Kini Populerkan Strawberry Makeup
Putrika Annaya Salsabila
21 August 2023

Hailey Bieber rupanya tidak pernah gagal menjadi trendsetter terutama dalam hal kecantikan. Setelah glazed donut nails dan latte makeup, kini strawberry makeup ikut populer berkat Hailey.


Istri dari Justin Bieber, Hailey Bieber, nampaknya gemar memberi nama tampilannya dengan nama-nama makanan atau minuman manis. Mulai dari glazed donut nails yang digandrungi banyak orang hingga latte makeup yang banyak disukai dan diikuti orang-orang.

Lalu, Hailey belum kehabisan ide, sebab lewat video TikTok-nya selebriti ini kembali menciptakan tren baru, yaitu strawberry makeup. Belum lama ini, Hailey mengunggah video get ready with me di akun TikTok-nya dengan tampilan strawberry makeup.

Hal pertama yang dilakukan Hailey untuk menciptakan look strawberry makeup adalah menyikat alisnya sebelum kemudian mengaplikasikan cream contour di tulang pipinya. Dengan cekatan Hailey meratakan produk tersebut ke arah pelipis dan keningnya.

Strawberry Makeup 1

Setelah itu, Hailey memakai sedikit concealer di beberapa area tertentu, seperti di bagian ujung dalam kelopak mata, kedua sisi hidung, di bawah tulang pipi, di antara kedua alis, serta setitik di dagu.

Kunci paling penting dari strawberry makeup terletak di bagian pipi. Trik dari Hailey adalah dengan mencampur dua cream blush berwarna merah muda kemudian meratakan kedua produk tersebut hingga ke bagian atas tulang pipinya.

Setelah tercipta warna deep pink pada pipi, Hailey memilih untuk memakai highlighter bernuansa peachy untuk menyempurnakan complexion-nya.

Strawberry Makeup 2

Lalu, sama seperti teknik latte makeup, selebriti ini juga mengaplikasikan bronzer di kelopak matanya. Untuk menciptakan wing yang halus dan natural Hailey menggunakan liquid liner berwarna cokelat, lalu menjepit bulu matanya sebelum akhirnya memakai maskara.

Langkah yang unik dari rutinitas makeup ini adalah saat Hailey menggunakan liner pensil warna cokelat untuk menciptakan faux freckles di hidung, layaknya biji buah stroberi.

Lalu, untuk menyelesaikan look-nya, Hailey mengaplikasikan lip liner yang kemudian diratakan dengan ujung jari. Hailey lalu menggunakan produk yang sebelumnya ia pakai sebagai cream blush di bibirnya sebagai langkah terakhir dari strawberry makeup ini.