Share
Setelah Banyak Dispekulasikan, Lisa BLACKPINK Resmi Menjadi Brand Ambassador Louis Vuitton!
Putrika Annaya Salsabila
23 July 2024

Setelah kolaborasinya dengan CELINE, kini Lisa BLACKPINK ditunjuk sebagai wajah baru Louis Vuitton.


Dunia mode menyambut berita gembira bahwa Lisa, anggota grup K-pop sensasional BLACKPINK, telah resmi ditunjuk sebagai brand ambassador terbaru Louis Vuitton.

Pengumuman ini mengkonfirmasi spekulasi yang beredar sejak Maret lalu ketika Lisa menghadiri peragaan busana Fall 2024 RTW Louis Vuitton, sebuah acara yang semakin menarik perhatian berkat hubungannya dengan Frédéric Arnault, CEO baru LVMH Watches.

Lisa LV 1

Lisa bukanlah wajah baru dalam dunia mode mewah. Pada tahun 2020, ia menjadi brand ambassador untuk Celine dan memukau banyak orang saat berjalan di peragaan busana musim panas 2022 di Nice, Prancis.

Penunjukan ini memperkuat posisinya sebagai artis solo yang berpengaruh, sejajar dengan rekan-rekan satu grupnya di BLACKPINK yang juga menjadi wajah rumah mode ternama: Jennie dengan Chanel, Jisoo dengan Dior, dan Rosé dengan Saint Laurent.

Lisa LV 2

Di luar perannya di dunia mode, Lisa juga menunjukkan ambisi besarnya dalam musik dan bisnis. Ia baru saja merilis single "Rockstar", yang debut di posisi No. 4 di Billboard Global 200, menjadi hit top-10 ketiganya setelah "Lalisa" dan "Money". Selain sukses di industri musik, Lisa juga meluncurkan perusahaan manajemennya sendiri, Lloud Co., yang menunjukkan keinginannya untuk berinovasi dan memimpin.

Kehadiran Lisa di Louis Vuitton memberikan angin segar dan energi baru bagi rumah mode yang legendaris ini. Dalam pernyataannya, Lisa mengungkapkan kekagumannya terhadap kreativitas direktur kreatif Louis Vuitton, Nicolas Ghesquière. "Desain Nicolas sangat mencerminkan identitas uniknya, dan itulah yang membuat setiap karya Louis Vuitton begitu istimewa. Saya sangat antusias melihat bagaimana ide-idenya akan dihidupkan," kata Lisa.

Lisa LV 3

Nicolas Ghesquière juga tidak kalah antusias dengan kemitraan ini. ""Saya sangat senang menyambut Lisa sebagai house ambassador. Dia memiliki semangat berani dan karisma yang saya anggap sangat memikat. Dia sama beraninya dan kreatifnya dalam musiknya seperti dalam fashion-nya, dan merupakan suatu kehormatan untuk menemani dia dalam perjalanan ini."

Dengan bergabungnya Lisa, Louis Vuitton memperluas jangkauannya di kalangan generasi muda dan pecinta K-pop. Lisa akan bergabung dengan jajaran brand ambassador wanita Louis Vuitton yang sudah mencakup nama-nama besar seperti Zendaya, Emma Stone, Sophie Turner, Ho-Yeon, Ana de Armas, dan Deepika Padukone.

Lisa LV 4

Selain itu, Lisa juga akan berdampingan dengan bintang K-pop lainnya seperti J-Hope dari BTS, Felix dari Stray Kids, dan Hyein dari NewJeans, yang juga menjadi brand ambassador Louis Vuitton.