Setelah 4 Tahun, Suho EXO Akan Kembali Berperan Dalam Drama Terbaru “Hip”
Bunga Revina
14 September 2022

Suho EXO dikonfirmasi akan kembali membintangi drama baru yang berjudul “Hip” bersama dengan Han Ji-min dan Lee Min-ki.


Setelah 4 tahun terakhir, akhirnya Suho EXO dikabarkan akan kembali membintangi drama yang berjudul “Hip”. SM Entertainment selaku agensi pun telah mengonfirmasi hal tersebut. “Hip” merupakan drama terbaru dari sutradara Kim Seok-yun dan penulis Lee Nam-gyu.

Drama ini mengisahkan insiden misterius yang terjadi di sebuah pedesaan. Dalam drama “Hip”, Suho EXO akan beradu akting dengan Han Ji-min dan Lee Min-ki. Drama ini akan menjadi drama pertama Suho setelah ia membintangi “Rich Man” empat tahun lalu.

Suho memulai debutnya sebagai anggota boyband EXO pada 2012 lalu. Kemudian, sejak itu ia juga aktif membintangi beberapa drama seperti “To the Beautiful You”, “Prime Minister and I”, “EXO Next Door”, “The Universe’s Star”, “How Are U Bread”, dan “Rich Man.” Selain itu, Suho EXO juga sempat membintangi sejumlah film seperti “One Way Trip (2016)”, “Middle School Girl A (2018)”, dan “The Present (2019)”. Kemampuannya juga ditunjukkan melalui theater “School OZ”, “The Last Kiss”, dan “The Who Laughs”.

Selain drama “Hip” yang dijadwalkan akan tayang di JTBC pada 2023 mendatang, baru-baru ini Suho juga telah mengkonfirmasi kehadirannya dalam variety show SBS yang berjudul “Leaving for the first time: If you go just again.”