Setelah 2 Tahun, Joji Comeback dengan Merilis Lagu Terbarunya Bertajuk "Glimpse of Us"
Dewi Anggriani Siregar
13 June 2022

Musisi asal jepang, Joji, akhirnya comeback dengan lagu terbarunya bertajuk "Glimpse of Us".


Setelah 2 tahun lamanya tidak mengeluarkan karya terbaru, yakni sejak meluncurkan album keduanya yang berjudul "Nectar" pada 2020 silam, Joji akhirnya kembali memberikan angin segar bagi para penggemarnya.

Pasalnya, musisi yang berada di bawah naungan 88rising ini diketahui baru saja mengeluarkan lagu terbarunya yang berjudul "Glimpse of Us" pada Jumat, 10 Juni 2022 lalu. Penyanyi yang memiliki nama asli George Kusunoki Miller ini sebelumnya juga telah mengumumkan sendiri di media sosial pribadinya terkait informasi lagu comeback-nya ini. Tidak hanya itu, musisi berusia 29 tahun ini sekaligus mengeluarkan official music video lagu terbarunya "Glimpse of Us" yang disutradarai oleh Dan Streit yang juga merupakan sutradara dalam pembuatan klip video Brockhampton, Charli XCX, Diplo dll.

Lagu "Glimpse of Us" ini sendiri merupakan lagu yang berisi tentang nostalgia dari hubungan kisah masa lalu. Melalui penyampaian vokal Joji yang luar biasa serta permainan instrumen musik yang melankolis, "Glimpse of Us" seolah memberikan warna musik baru namun tetap familiar bagi para pendengarnya.

Sementara itu Joji dalam unggahan di akun Instagramnya juga menyampaikan bahwa dirinya akan segera menggelar sebuah tur bertajuk "Smithereens" yang akan diselenggarakan di sejumlah kota Amerika Serikat hingga Kanada.

Lagu "Glimpse of Us" dari Joji ini sudah bisa Anda dengarkan di seluruh plaftform, sementara untuk official music video juga dapat disaksikan secara langsung di kanal YouTube Joji.