Set Menu Jepang di Sunday Okawari Brunch Asuka Japanese Dining

Wine & Dine25 February 2020

By Larasati Oetomo

Set Menu Jepang di Sunday Okawari Brunch Asuka Japanese Dining

Setelah sebelumnya sukses dengan Omakase Brunch bagi para pecinta masakan Jepang, Asuka Japanese Dining di JW Marriott Hotel Jakarta kembali dengan konsep baru, Sunday Okawari Brunch.


Asuka Japanese Dining lebih dikenal sebagai resto Jepang niche bagi para pebisnis dan penggemar masakan Jepang premium. Kali ini, setiap hari Minggu Anda dapat menikmati set menu yang lebih familiar dengan program Sunday Okawari Brunch.

Resto yang dipimpin oleh Executive Japanese Chef Nishiura Osamu ini mempersembahkan rangkaian set menu Jepang dengan porsi kecil dengan pilihan beragam, mulai dari Salmon Sashimi dan Salmon Sushi, pilihan Gyu Teriyaki/Teppanyaki/Tataki, pilihan Teba Shioyaki/Teriyaki/Karaage, Ebi Tempura, Soba dingin/hangat, Garlic Yakimeshi (Garlic Fried Rice), dan signature Asuka Maki sushi. Sebagai makanan penutup, Anda dapat mencicipi Asuka Cheesecake yang lembut atau memilih es krim dengan rasa Ogura (kacang merah) atau Matcha (teh hijau). Seluruh pilihan sajian ini tentu saja tak lengkap tanpa free flow ocha panas yang menemani pengalaman brunch Anda.

Salah satu hal yang membuat set menu di Asuka begitu populer adalah dedikasinya untuk menyediakan bahan baku segar dan eksklusif yang diimpor dari Toyosu Fish Market, Tokyo sebanyak dua kali seminggu. Setiap potongan ikan dan sajian laut lainnya di resto ini diproses mengikuti standardisasi kualitas yang sama dengan di Jepang sehingga Anda dapat menyesap kesegaran dan tekstur yang amat baik dari setiap potongan sashimi yang Anda cicipi.

Apabila Anda menginginkan suasana yang lebih kasual, Anda dapat menikmati set menu Okawari Brunch di bagian bar seraya melihat langsung proses pembuatan makanan Anda. Sementara untuk pertemuan yang lebih privat, Anda dapat memesan Asuka private room yang nyaman dan tenang.

Sunday Okawari Brunch tersedia dengan harga mulai dari Rp490.000 per pax. Untuk reservasi, Anda dapat menghubungi (021) 57988898.

Foto JW MARRIOTT HOTEL JAKARTA