Share
Serial "Stranger Things" Season 4 Akan Segera Tayang Pada Mei dan Juli
Adelia Ayu
24 February 2022

Setelah menyelesaikan season ketiganya lebih dari dua tahun lalu, serial hits “Stranger Things” season 4 akan tayang pada bulan Mei dan Juli ini.


Dua tahun lebih lamanya sejak penayangan episode akhir musim ketiganya, serial hits Netflix, “Stranger Things” musim empat akan segera tayang di layanan streaming asal Amerika Serikat tersebut. Penayangan musim empat ini dibagi dalam dua bagian, ‘Volume 1’ yang akan dirilis pada 27 Mei 2022 dan ‘Volume 2’ pada 1 Juli 2022. Melalui laman Instagram resminya, Netflix memberi teaser kembalinya serial hits ini ke platform tersebut dengan menampilkan huruf terbalik/dimensi 'upside down' yang menjadi ciri dari “Stranger Things”.

Cerita dari musim keempat akan berpusat pada kejadian setelah kekacauan di Starcourt yang mendatangkan teror dan kehancuran di Kota Hawkins. Selain dari ancaman kekuatan supernatural baru yang menakutkan, Eleven (Millie Bobby Brown) dan para sahabatnya untuk berjuang kembali dari kehancuran sembari menjalani kerumitan kehidupan remaja di masa SMA.

Kreator dari series, Matt dan Ross Duffer mengungkapkan pembagian musim keempat dalam dua bagian merupakan strategi agar dapat menayangkan serial lebih cepat dan mengobati kerinduan penggemar. Mereka juga berharap para fans tetap setia mengikuti kisah gadis berkekuatan super bernama Eleven dan para temannya yang pemberani dalam menghadapi kekuatan supranatural dari dimensi 'Upside Down' di Kota Hawkins.

Selain Millie Bobby Brown, serial ini juga bintangi oleh Winona Ryder, David Harbour, Finn Wolfhard, Sadie Sink dan Maya Hawk. “Stranger Things” sendiri telah meraih tiga kali nominasi Emmy Award untuk kategori drama terbaik sejak penayangannya pada tahun 2016 silam.