Share
Sensasi Oliverra Sunday Brunch, Nikmati Cita Rasa Mediterania & Panorama Laut Lepas di Tebing Bali!
Trisha Aulia
02 July 2024

Oliverra Sunday Brunch, program terbaru Umana Bali, LXR Hotels & Resorts, siap memanjakan Anda di akhir pekan. Nikmati cita rasa Mediterania yang otentik di tepi tebing dengan panorama Samudra Hindia yang tiada duanya.


Setelah minggu yang sibuk diisi dengan pekerjaan, sekolah, dan komitmen lainnya, akhir pekan menawarkan jeda yang menyenangkan untuk melambat. Ini adalah saat yang tepat untuk menyingkirkan gangguan dan fokus pada orang-orang yang paling berarti. Salah satu cara terbaik untuk memanfaatkan momen istimewa ini adalah dengan berkumpul bersama keluarga di meja makan, menikmati hidangan lezat, dan saling bertukar cerita.

Berdiri kokoh di tepi tebing dengan pemandangan laut lepas yang spektakuler, Oliverra, restoran kebanggaan Umana Bali, LXR Hotels & Resorts, menghadirkan pengalaman baru yang sempurna untuk meningkatkan akhir pekan keluarga Anda. Oliverra Sunday Brunch menawarkan rangkaian hidangan istimewa yang dikurasi secara khusus untuk memanjakan Anda sepenuhnya. Setiap hidangan disiapkan dengan teknik profesional dan bahan-bahan berkualitas tinggi, sehingga tercipta sebuah karya seni kuliner kelas dunia yang tidak hanya lezat, namun juga memikat mata.

Terbayangkah Anda menyantap charcoal-grilled lambarrgini lamb rack? Daging iga domba yang lembut dan kaya rasa, berpadu sempurna dengan aroma smoky yang menggoda. Atau rasakan sensasi slow-roasted stockyard striploin MB5, daging sapi wagyu striploin yang dipanggang perlahan hingga tercipta karamelisasi yang sempurna, menghasilkan tekstur empuk paripurna dan rasa yang gurih memikat. Nikmati juga kesegaran lobster yang luar biasa dan gurita yang kenyal dengan pilihan seafood berkualitas yang ditawarkan di Oliverra Sunday Brunch.

Oliverra Sunday Brunch

Untuk melengkapi hidangan istimewa ini, Oliverra Sunday Brunch turut menyuguhkan beragam pilihan minuman, mulai dari kopi, teh, soft drinks, bahkan mocktail. Namun, jika Anda menginginkan pengalaman yang lebih mewah, free flow signature cocktail yang diracik khusus oleh bartender ahli tersedia dengan biaya tambahan. Bahkan, pencinta wine juga bisa menikmati pilihan wine premium internasional dari Italia, Spanyol, dan Prancis, yang telah dikurasi secara langsung oleh sommelier profesional.

Oliverra Sunday Brunch Cocktails

Pengalaman bersantap di Oliverra Sunday Brunch pun terasa semakin istimewa berkat suasana yang bisa disesuaikan dengan preferensi Anda. Ingin suasana elegan dan romantis? Nikmati keanggunan the restaurant yang dihiasi lampu gantung biru dan putih sambil ditemani pemandangan laut yang membentang luas. Lebih gemar suasana kasual? Bersantailah di the bar sambil menikmati hidangan dan berbincang akrab. Atau, pilihlah the patio untuk pengalaman bersantap outdoor yang segar dan menyejukkan di tepi tebing.

Oliverra The Restaurant

Oliverra The Bar

“Oliverra Sunday Brunch adalah sebuah pengalaman bersantap yang akan meninggalkan kesan penuh makna bagi setiap penikmatnya. Sederet menu terbaik yang diolah dengan cermat, disajikan dalam balutan suasana elegan di tengah keindahan alam yang memesona. Semuanya dipersembahkan di meja dining dengan signature cocktail dan wine pilihan, yang menyempurnakan setiap elemen sebagai sebuah pengalaman bersantap yang utuh,” ujar Executive Chef Umana Bali, Gusti Ngurah Putra.

Oliverra Sunday Brunch diselenggarakan secara eksklusif di setiap hari Minggu terakhir setiap bulan hingga September 2024, dimulai dari pukul 12 siang hingga pukul 3 sore. Mulai dari Rp1.100.000++ per orang, setiap tamu dapat menyantap hidangan Mediterania yang berkualitas, dan opsi tambahan berupa sajian free-flow cocktails dengan biaya tambahan sebesar Rp700.000,++ per orang. Selain itu, bagi keluarga yang membawa anak-anak dapat menikmati diskon 50% untuk mereka yang berusia di bawah 12 tahun.

Dikarenakan kapasitas tempat duduk yang terbatas dan untuk memastikan pelayanan terbaik bagi para tamu, Oliverra Sunday Brunch menerapkan sistem reservasi. Anda dapat melakukan reservasi melalui panggilan telepon ke +62 812-3958-2978 atau mengunjungi situs web Umana Bali.

Nikmati akhir pekan yang tak terlupakan bersama orang-orang terkasih. Oliverra Sunday Brunch menanti Anda dengan suasana yang elegan, pemandangan yang memukau, dan hidangan istimewa yang disajikan dengan sepenuh hati.