Share
Senandung Jazz Diana Krall Siap Memukau Jakarta 4 Mei 2024
Trisha Aulia
14 December 2023

Bersiaplah, penggemar jazz! Diana Krall akan memukau Jakarta dengan konser tunggal ‘Diana Krall Live in Jakarta 2024’ yang akan berlangsung pada 4 Mei 2024 di JIEXPO Theater. Suaranya yang lembut dan sentuhan pianonya yang elegan akan membuat Anda terpesona sepanjang malam.


Sang diva Jazz asal Kanada, Diana Krall, akan menggelar konser tunggal yang bertajuk ‘Diana Krall Live in Jakarta 2024’ di Indonesia pada tanggal 4 Mei 2024 di JIEXPO Theater, Kemayoran, Jakarta. Konser yang dipersembahkan oleh Rajawali Indonesia ini akan menjadi kesempatan bagi para penggemar jazz untuk menikmati penampilan live dari salah satu bintang terbesar dalam industri musik jazz.

Diana Krall Concert

“Senang sekali kita bisa mendatangkan kembali Diana Krall ke Indonesia. Ini bisa jadi pengobat rindu fans yang kehabisan tiket waktu kita bawa Diana di Prambanan Jazz tahun 2018 lalu. Dan tentunya ini kabar gembira untuk bisa bernostalgia bersama karya Diana Krall,” ucap Anas Alimi, Founder Rajawali Indonesia.

Bagi penikmat musik jazz, Diana Krall bukanlah nama asing. Ia adalah satu-satunya penyanyi jazz yang memiliki delapan album debut di puncak tangga lagu Billboard Jazz Albums, menjadikannya salah satu vokalis jazz paling berpengaruh di era modern. Hingga saat ini, album-albumnya telah meraih dua GRAMMY Awards, sepuluh Juno Awards dan telah memperoleh sembilan album Gold, tiga Platinum, dan tujuh album multi-Platinum.

Suaranya yang lembut dan penuh perasaan, serta keterampilannya memainkan piano dengan penuh improvisasi, mampu menghipnotis pendengar dan menciptakan suasana ketenangan di tengah hiruk pikuk Jakarta. Dalam konser mendatang ini, Anda bisa menyaksikan Diana membawakan rilisan terbarunya, ‘This Dream Of You’.

Konser Diana Krall di Jakarta terbagi menjadi enam kategori, yakni BRONZE, SILVER, GOLD, PLATINUM, DIAMOND, dan VIP, dengan harga tiket yang berkisar dari Rp850.000 hingga Rp15.000.000. Anda bisa mendapatkan tiket konser Diana Krall dengan mengunjungi Traveloka atau juga bisa diakses melalui www.dianakralljakarta.com.

Diana Krall Seatplan

Penjualan tiket sudah berlangsung sejak Kamis, 30 November 2023 dan beberapa kategori dikabarkan sudah terjual habis. Jadi, segera beli tiketnya jika Anda tertarik! Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati konser tunggal Diana Krall dan merasakan keajaiban musiknya secara langsung.