Share
Sempat Tertunda Selama 2 Tahun, Isyana Akhirnya Gelar Konser Bertajuk LEXICONCERT
Dewi Anggriani Siregar
05 June 2022

Setelah tertunda akibat pandemi COVID-19, Isyana Sarasvati akhirnya sukses menggelar konser perdananya yang bertajuk LEXICONCERT Live on Tour, di Hall Basketball GBK, Jakarta Pusat, pada Juni 3 Jumat 2022, lalu.


LEXICON menjadi salah satu lagu pembuka dalam LEXICONCERT-nya kali ini. Melalu konser perdananya ini Isyana memberi sejumlah kejutan kepada para penonton yang hadir, mulai dari penampilan dan suaranya yang memukau, hingga kehadiran sang suami di panggung konser tersebut.

Tidak sampai di situ, Isyana juga turut menghadirkan sahabatnya, Gamaliel. Keduanya bernyanyi bersama membawakan salah satu lagu andalah dalam film Ada Apa Dengan Cinta.

Isyana tampil dengan gaya gotik dan balutan busana serta riasan berwarna gelap. Ia bahkan mengecat rambutnya menjadi 2 warna yakni merah dan hitam. Selain totalitas bermusiknya yang sudah tidak diragukan lagi, Isyana juga kerap kali menghibur penonton dengan berbagai tinglah dan aksinya yang lucu dan menggemaskan di atas panggung.

Kental dengan nuansa rock, dalam konsernya kali ini Isyana membawakan 13 lagu termasuk LEXICON, Sikap Duniawi, Ragu Semesta, Pendekar cahaya, Lagu Malam Hari, dan Biarkan akutertidurr.

Selain itu, ia juga membawakan lagu Untuk hati yang terluka, Ada Apa dengan Cinta, Terpesona, Mad dan My Mystery yang merupakan lagu terbarunya yang dirilis selang beberapa hari sebelum LEXICONCERT.