Share
Sempat Kandas, Hubungan Asmara Hanggini dan Luthfi Aulia Berujung di Pelaminan
Dewi Anggriani Siregar
04 December 2023

Berita bahagia datang dari Haggini dan Luthfi Aulia yang telah resmi menjadi pasangan suami istri pada 2 Desember 2023 di Habitate Jakarta, Karet Kuningan, Jakarta Selatan.


Kabar tersebut tentu saja langsung dibanjiri oleh kegemparan warga net yang kaget sekaligus bahagia melihat video lamaran yang diunggah oleh Luthfi Aulia di Instagram pribadinya. Yang lebih mengejutkan lagi, video saat dirinya melamar Hanggini tersebut ia unggah di saat hari H pernikahannya.

HANGGINI

Pasangan selebriti yang akrab disapa Jeha dan Upi ini telah menjalin hubungan asmara sejak tahun 2018 lalu, namun sayang hubungan keduanya harus kandas dan memutuskan untuk melanjutkan hidup mereka di jalannya masing-masing. Kabar putusnya pasangan ini sontak membuat patah hati banyak orang khususnya mereka yang mengidolakan hubungan keduanya sejak lama. Hingga pada akhir tahun 2022 keduanya tampak kembali menjalin hubungan dan menutup akhir tahun 2023 dengan mengikat janji suci di pelaminan.

Acara pernikahan keduanya digelar sangat hangat dan intimate dengan dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat, tampak beberapa wajah-wajah yang familiar seperti Shenina Cinnamon, Callista Arum, dan Zahwa Aqilah. Tampak pula Angga Yunanda dan Irzan Faiz yang turut hadir.

HANGGINI 2

Dalam momen spesialnya tersebut, Hanggini tampak memukau dalam balutan busana pernikahan adat Padang dan Minangkabau berwarna merah yang cerah dengan atasan kepala suntiang warna emas dengan riasan makeup warm tone yang serasi. Sementara untuk momen resepsi, Hanggini mengenakan tank dress warna putih senada dengan Luthfi Aulia dengan polesan makeup tipis yang flawless dan menawan.