Be part of the in-crowd to get the latest
luxury and lifestyle news delivered to your inbox.

Seluruh Anggota BTS Buat Instagram Pribadi, V Pecahkan Rekor Followers Terbanyak

Profile07 December 2021

By Clara Enocensia

Seluruh Anggota BTS Buat Instagram Pribadi, V Pecahkan Rekor Followers Terbanyak

Seluruh akun Instagram anggota BTS berhasil mengumpulkan 10 juta pengikut hanya dalam waktu enam jam setelah dirilis.


BTS telah mengakhiri jadwal tur "Permission to Dance on Stage" di Los Angeles. Kini boy group nomor satu ini berkesempatan untuk menjalani masa istirahat dan menghabiskan liburan akhir tahun mereka dengan berkumpul bersama keluarga. Diketahui, seluruh anggota BTS telah membuat akun Instagram pribadi pada Senin 06 November 2021. Kabar ini pun disambut amat antusias oleh penggemar mereka, ARMY.

Saat itu juga, Jin langsung membagikan foto dirinya mengenakan baju putih bertuliskan "Permission to Dance". Rambutnya terlihat diikat dua. Suga membagikan foto pepohonan. Sementara J-Hope membagikan foto saat sedang berada di pinggir pantai.

RM juga membagikan foto dalam akun Instagram barunya. Dalam foto itu, RM terlihat mengenakan sweater putih sambil duduk di sebuah kursi yang menghadap ke arah laut. Dan Jimin membagikan foto dirinya yang sedang duduk. Ia terlihat rapi mengenakan setelan jas. Penampilannya semakin lengkap dengan kacamata yang ia gunakan.

V justru membagikan kerangka dinosaurus. Pada keterangan unggahannya, V menuliskan "Baby Dinosaur Dooly". Hebatnya, pemilik nama asli Kim Taehyung itu telah mengumpulkan 17,2 juta followers. V BTS mengalahkan rekor Angelina Jolie yang mendapat 10 juta followers dalam waktu tercepat di Instagram. Serta menyusul rekor Billie Eilish yang mendapat 1 juta likes pada unggahannya dalam waktu 4 menit. Pelantun lagu "Butter" itu membuat dan memecahkan rekor dalam waktu kurang dari setengah hari.