Share
Selena Gomez Rayakan Pesta Ulang Tahun Bertema Barbie dengan Outfit Serba Pink
Dewi Anggriani Siregar
26 July 2023

Baru-baru ini, penyanyi Selena Gomez merayakan ulang tahunnya ke-31.


Pesta ulang tahun tersebut dihadiri oleh keluarga dan para kerabat terdekat Selena. Pada momen istimewa itu, Selena Gomez tampil memukau dalam balutan strapless mini dress berwarna merah menyala. Gaun tersebut dilengkapi dengan aksen bunga yang kemudian dipadukan oleh stiletto hitam serasi yang menawan.

Tidak sampai di situ, Selena juga merayakan pesta ulang tahunnya itu dengan pemutaran film “Barbie” yang dihadiri oleh selebriti Hollywood seperti Paris Hilton, Christina Aguilera, Karol G, Saweetie, Diplo, Tyga, dan banyak lagi. Diketahui bahwa Selena sampai menyewa teater penayangan Barbie untuk merayakan hari spesialnya itu.

Pesta tersebut tampak sangat unik dengan dekorasi serba pink bertema Barbie yang menggemaskan. Bahkan seluruh tamu yang diundang mengenakan busana berwarna pink yang senada. Seketika Selena Gomez pun berubah tampilan bak Barbie dalam balutan halter neck dress berwarna pink fuchsia.

Pemilik brand kosmetik Rare Beauty ini juga mengunggah sejumlah momen perayaan hari ulang tahunnya bersama orang-orang terkasih. Dalam postingannya, pelantun “Lose You To Love Me” ini mengungkapkan perasaan bahagia dan bersyukurnya untuk segala hal yang datang di hidupnya.