Share
Selena Gomez Menangkan Piala Hollywood Critics Association (HCA) TV Awards 2022 Berkat Serial Komedi
Dewi Anggriani Siregar
16 August 2022

Kabar bahagia datang dari penyanyi sekaligus aktris dan produser asal Amerika Serikat, Selena Gomez.


Pasalnya dirinya saja baru saja membawa pulang piala kemenangan di ajang penghargaan Hollywood Critics Association (HCA) TV Awards 2022. Prestasi yang ia raih ini tidak terlepas dari project serial terbarunya berjudul, “Only Murders in the Building” yang tayang pada Agustus 2021 lalu.

Dalam ajang tersebut, Selena memenangkan kategori Best Actrees in Streaming Series dengan bersaing bersama sederet nama hebat lain seperti Hailee Steinfeld (Hawkeye), Kat Dennings (Wajah boneka), Kaley Cuoco (Pramugari), kepada Elle Fanning (Besar).

Selain kategori tersebut, Selena juga masuk dalam kategori Best Streaming Reality Show or Competition Series berkat serial Selena + Chef yang tayang di HBO Max meskipun ia belum sempat memenangkannya.

Serial Only Murders in the Building sendiri bercerita tentang Harles (Steve Martin), Oliver (Martin Short), dan Mabel (Selena Gomez) yang terpaksa menjadi detektif secara tiba-tiba dikarenakan mengusut kasusu pembunuhan yang terjadi di tempat tinggal mereka. Penyelidikan terus berjalan sehingga sejumlah fakta-fakta baru pun terkuak. Saat ini, serial “Only Murders in the Building” telah memasuki musim kedua.